Pasangan Malu Mengakuimu Sebagai Pacar, Bagaimana Tanda Awalnya?


Pasangan Malu Mengakuimu Sebagai Pacar, Bagaimana Tanda Awalnya?

Katanya mau menjalin hubungan, kok malah gak mengakui sih!

Dalam menjalin hubungan asmara pastinya kamu ingin mendapatkan berbagai perhatian seperti dia mampu mendukungmu, membuatmu merasa percaya diri, dan selalu merasa bangga karena memiliki dirimu sebagai pacarnya. Lalu apa yang terjadi jika ternyata diam-diam dia malu untuk mengakui dirimu sebagai pasangannya?
Memang kejadian ini sudah sering ditunjukkan dengan berbagai macam sikap, tapi ia selalu punya alibi untuk tak mengakuinya.

Hal ini mungkin sering ia tunjukkan dengan berbagai macam sikap dan tindakan, namun kamunya saja yang tidak merasakannya. Atau bisa jadi pasanganmu selalu punya banyak alibi untuk tidak mengakuinya.
Samantha Daniels, seorang mak comblang dari aplikasi kencan 'Dating Lounge'mengatakan ada beberapa tanda kecil yang bisa diartikan sebagai tindakan yang menandakan rasa malu dari dia.


Hal ini bermula dengan kejadian bahwa dia yang tidak pernah memerhatikan apa yang kamu katakan kepadanya.

" Salah satu kebiasaan yang paling menyebalkan adalah ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang namun dirimu tak pernah didengar olehnya," jelas Samantha.
Menurut para ahli, inilah hal-hal yang perlu kamu perhatikan dari si dia yang sebenarnya malu untuk mengakuimu sebagai kekasih atau pacar.


Tidak Memperkenalkanmu Kepada Teman-temannya

Pasanganmu seolah enggan untuk memperkenalkanmu kepada rekannya, entah teman kuliah, teman kantor, dan teman karibnya. Jika hal ini benar terjadi, alangkah lebih baik jika kamu memikirkan ulang akan keseriusannya.
Gak Pernah Kencan di Luar Rumah

Kamu mungkin menganggap akan lebih enak jika bertemu di rumah atau di tempat yang tidak banyak orang tahu untuk menampakkan hubungan kalian. Namun, ada kalanya kamu harus realistis. Seenggaknya dia juga punya inisiatif buat ngajak kamu jalan keluar kalau ia peduli dan sayang padamu.

Menjatuhkanmu dengan Kalimat yang Tak Enak Didengar

Pola pikir negatif sudah menjadi sebuah kebiasaan. Dari rasa malu yang ia miliki itu, ia berubah jadi tukang koreksi yang justru bertujuan merendahkan. Bukannya membantumu semakin percaya diri, komentar yang ia sampaikan justru bernada merendahkan.
Menghindar saat Diajak Merencanakan Masa Depan

Dua sejoli yang memang sudah terikat dalam hubungan cinta, tentu harus berpikir bagaimana rencana ke depan. Tapi sikap yang ia tunjukkan malah sebaliknya. Jika memang inilah yang ia tunjukkan, bisa jadi ia tak merasa kamu adalah bagian dari hidupnya di masa depan.

Membuatmu Merasa Tak Nyaman

Kamu selalu berkorban, tapi perasaanmu tak pernah ia pikirkan. Semakin lama, situasi ini berubah jadi kekesalan yang menumpuk dalam pikiran. Selanjutnya pecah sebagai sesuatu yang menunjukkan ketidaknyamanan yang kamu rasakan.
Mengontrol Apapun yang Kamu Ingin Lakukan

Jarang disadari, banyak pasangan yang memaksa pacarnya untuk berubah sebagaimana yang ia suka. Berpikir bahwa ia berhak mengatur penampilanmu, ia lupa bahwa kamu juga punya hak untuk menentukan apa kamu pilih.

Membuatmu Malu di Hadapan Orang Lain

Saat ia ingin memperkenalkanmu kepada kerabat yang ia kenal. Coba perhatikan bagaimana ia melakukannya. Jika ia benar-benar sayang dan tulus kepadamu, maka ia akan mengangapmu istimewa, berharga, dan tak antas untuk direndahkan hingga membuat malu di hadapan orang lain khususnya keluarganya.

0 Response to "Pasangan Malu Mengakuimu Sebagai Pacar, Bagaimana Tanda Awalnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel