Kedewasaan Pria Bukan Dari Jumlah Usianya, Tapi Diukur Dari Kesabarannya Hadapi Wanitanya

Salah satu kriteria penting yang dicari seorang wanita pada diri pria adalah kematangan atau tingkat kedewasaan sang pria. Apalagi jika seorang wanita sudah mulai berpikir untuk menuju jenjang yang lebih serius atau pernikahan, kriteria pria matang dan dewasa akan jadi prioritas utama.

Kedewasaan Pria Bukan Dari Jumlah Usianya, Tapi Diukur Dari Kesabarannya Hadapi Wanitanya

Usia tidak bisa dijadikan patokan kedewasaan seseorang. Ada banyak hal lain yang mempengaruhi kedewasaan seorang pria seperti pengalaman, pelajaran hidup, dan juga kepribadian diri sendiri

Dia jarang sekali marah. Wajahnya selalu menampilkan senyum sekalipun dia sedang kesal padamu. Tak pernah ia berbicara kasar apalagi membentakmu. Setiap kali berada di sisinya, kamu selalu merasa nyaman dan terlindungi.

Mungkin kamu pernah kesal dengannya yang tingkat kesabarannya “kelewatan”. Kadang jadi sebal kalau sikapnya terlalu baik dan sabar. Kamu sering melihatnya dimanfaatkan orang di sekitarnya karena sikapnya yang super sabar.

Tapi yakinlah punya pasangan yang penyabar itu anugerah terindah dalam hidupmu. Hidupmu sangat beruntung punya pasangan yang sangat penyabar. Dia tak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun di dunia ini.

Ladies, untuk lebih jelasnya, yuk kita cari tahu jawabannya di sini.

1. Rasa simpati dan bentuk perhatiannya yang tinggi menunjukkan tingkat kedewasaannya

Rasa simpati dan empati

Sungguh hanya pria dewasa yang mampu untuk bersikap sabar. Hanya pria dewasa yang tahu betul cara memposisikan dirinya dengan baik di depan pasangannya. Bentuk perhatiannya mungkin agak sedikit berlebihan padamu. Tapi itu jadi tanda kalau ia benar-benar mencintaimu dan tak mau melepaskanmu.

2. Punya tujuan hidup yang jelas Terarah

Seorang pria dewasa pasti memiliki tujuan hidup yang jelas dan impian yang ingin diraih di masa depan.

Jadi jika memang nanti akan muncul banyak masalah dan konflik, ia tak akan mudah menyerah begitu saja. Karena sudah ada kebulatan tekad yang kuat dalam dirinya. Karena sudah ada niat yang tak tergoyahkan dari dalam dirinya.

Ketika pria sudah punya tujuan yang jelas, ia akan dengan sabar menjalani proses dan melewati semuanya dengan baik. Meskipun butuh perjuangan ekstra, ia tak akan mudah patah arang.

3. Setiap waktu jadi terasa indah bersamanya Percaya diri

Dia selalu berusaha ada di sampingmu. Dia selalu siap untuk jadi orang pertama yang mendengar semua keluh kesahmu tanpa menyela atau menghakimi.

Bersamanya, kamu merasa seakan setiap detik berjalan lebih indah. Tutur kata dan sikapnya yang tenang membuatmu merasa aman.

4. Fokus perhatiannya adalah membuat hubungannya denganmu langgeng hingga akhir hayat Jatuh cinta

Ia yang tak pernah marah, berteriak, atau terpancing emosinya. Ia akan selalu berusaha untuk menjaga hubungannya denganmu tetap langgeng hingga akhir hayat. Apapun akan ia perjuangkan demi bisa terus menjaga cintanya padamu.


5. Bersamanya, kamu merasa tenang Lebih peka dan sayang

Nggak gampang lho bisa punya pasangan yang sangat penyabar. Pria kadang susah untuk mengalahkan egonya sendiri. Tapi sekalinya ia berlatih dan bisa mengendalikan egonya, ia bisa jadi malaikat pelindung yang membuat hatimu tenang.

Kamu selalu dilibatkan dalam membangun rencana masa depan bersama. Kamu jadi orang pertama yang diberitahu tentang rencana-rencana manis untuk diwujudkan bersama.

Ladies, apakah kamu punya pendapat sendiri tentang sosok pria yang matang dan sudah dewasa?

Kita tak bisa memaksa seseorang untuk berubah sesuai dengan sosok impian atau ideal kita. Semuanya tergantung dari keputusan kamu dan cara kita menyikapi segala sesuatunya saat menjalin sebuah hubungan.

Teruslah mencintainya pada pria penyabar. Kamu bisa melalui segalanya bersama. Punya pasangan penyabar, kamu benar-benar seorang wanita yang beruntung, Ladies. Jadi jangan sampai kamu mengabaikan apalagi membuatnya kecewa.

1 Response to "Kedewasaan Pria Bukan Dari Jumlah Usianya, Tapi Diukur Dari Kesabarannya Hadapi Wanitanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel