Pelajaran Buat Kita Semua, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Di Kerjain Temannya Sendiri

pastikan jika kejutan perayaan tersebut masih dalam batas kewajaran. Tidak keterlaluan atau
membahayakan. Sebab, telah banyak kasus kejutan ulang tahun yang justru berakhir tragis. Niat hati mengerjai teman yang tambah usia, tapi justru bencana yang terjadi. Berikut ini adalah beberapa contoh perayaan ulang tahun yang keterlaluan dan berakhir dengan tragis.

Pelajaran Buat Kita Semua, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Di Kerjain Temannya Sendiri

1. Tewas kesetrum saat dikerjai teman
Hari ulang tahun juga menjadi hari kematian bagi Sandy. Pemuda yang saat itu baru genap 28 tahun tersebut mendapat kejutan ulang tahun dari rekan-rekan kerjanya. Sekitar pukul 00.04 dini hari, Sandy digiring oleh teman-temannya menuju lapangan basket Bumi Serpong Damai, kota Tangerang. Ia pun diikat di salah satu tiang lampu lapangan. Tak cukup dengan diikat, Sandy kemudian diguyur dengan air.

Tiang lampu yang mengandung aliran listrik itupun sontak membuat tubuh Sandy kejang-kejang. Menyadari ada yang tidak beres dengan Sandy, rekan-rekannya pun meminta bantuan petugas lapangan untuk membantu melepaskan ikatan. Sandy langsung dilarikan ke rumah sakit Eka Hospital, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

2. Siswa SMA jadi buta setelah dilempar telur busuk

Hari ulang tahun memang momentum spesial yang kerap dirayakan. Namun, beberapa remaja di Indonesia tampaknya memanfaatkan momen tersebut untuk mem-bully teman sendiri. Tentu bukan hal aneh lagi saat melihat ada siswa yang disiram tepung, air, sampai dilempari telur. Hal seperti itu tentu menjadi momen seru, namun apa yang diceritakan oleh akun facebook Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara sungguh memilukan.




0 Response to "Pelajaran Buat Kita Semua, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Di Kerjain Temannya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel