Desahan Lembut Cameraman KBS Saat Sorot Wajah Tampan V BTS

Desahan Lembut Cameraman KBS Saat Sorot Wajah Tampan V BTS

Jakarta, Insertlive - BTS baru saja memenuhi undangan wawancara dengan stasiun televisi Korea Selatan KBS pada kamis (10/9).

Kehadiran BTS tentu saja untuk membicarakan prestasi jempolan mereka yang sukses debut pada urutan puncak Billboard Hot100 dengan lagu terbaru Dynamite. 

 RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook hadir dengan penampilan kasual formal yang membuat mereka terlihat semakin tampan.

Namun, satu member istimewa sepertinya menarik perhatian sang cameraman KBS.

Berdasarkan laporan AllKpop, saat proses belakang layar ditayangkan terdengar suaracameraman menarik nafas dengan desahan lembut ketika dia memfokuskan kamera ke wajah V.

Video tersebut pun bergulir viral di linimasa Twitter dan sudah 31,5 ribu kali diunggah ulang.

Penggemar BTS atau ARMY, berdasarkan komentar pada unggahan , memaklumi dan bisa merasakan rasa terpukau sang cameraman saat melihat visual V secara langsung.

"Ya aku pun akan melakukan hal yang sama,"tulis @starlight. 

"Super handsome V, oh my gosh," tulis @tracy13150575. 
Pada wawancara dengan KBS,  V yang mengenakan busana serba hitam memang tampak luar biasa tampan.
Rambutnya yang sekarang berwarna pirang kian menggenapi keindahan penampilan sang idol yang terlahir dengan nama Kim Taehyung.

Kala sesi wawancara, V mengatakan tidak pernah menyangka BTS bisa mendulang popularitas global seperti sekarang.

"Sekarang terasa lebih nyata dibandingkan sebelumnya, kerabat dekat keluarga kami sekarang mengaku sudah menjadi ARMY, kami jadi terdorong (menjadi lebih baik) setiap kali mendengar hal itu," pungkas V

Sumber:https://www.insertlive.com/korea/20200913113737-191-161626/desahan-lembut-cameraman-kbs-saat-sorot-wajah-tampan-v-bts?utm_term=Autofeed&utm_campaign=echobox&utm_medium=oa&utm_source=Facebook#Echobox=1599974180

0 Response to "Desahan Lembut Cameraman KBS Saat Sorot Wajah Tampan V BTS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel