Berkenalan dengan Anak Albino Kembar yang Viral di Wonogiri


Berkenalan dengan Anak Albino Kembar yang Viral di Wonogiri

WONOGIRI - Anak albino kembar bernama Nadia Nur Azahra dan Nadira Nur Ainiyah (3,5) asal Wonogiri ini menjadi viral di media sosial setelah mengunjungi Waduk Tandon, Pare, Selogiri bersama dengan kedua orang tuanya beberapa hari yang lalu.
Namun usai viral pengakuan mengejutkan dikatakan orang tuanya Jumat (04/09). Banyak warga dan masyarakat yang tidak mempercayai bahwa kedua anak albino kembar tersebut merupakan anak dari Nunung Kristanto (44) dan Suratmi (35) yang tinggal di Dusun Gadungan, RT 01/RW 03 Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.
Beerkenalan dengan Anak Albino Kembar yang Viral di Wonogiri

Bahkan menurut Sang Ibu, Suratmi sampai-sampai ada yang mengira bahwa Nunung dan Suratmi adalah pengasuh dari kedua anak albino kembar tersebut dikarenakan warna kulitnya berbeda dengan sang orang tua.

Sekilas kedua anak ini memang memiliki penampilan yang unik. Seperti anak albino pada umumnya, Nadia dan Nadira memiliki kulit serta rambut yang berwarna putih. Ketika dikonfirmasi kebenaran dari dugaan warga tersebut Suratmi membantahnya dan menjelaskan bahwa Nadia dan Nadira terlahir albino karena memiliki kelainan genetik.
"Dokter itu bilangnya kelainan genetik, kekurangan pigmen. Padahal hamilnya itu ya seperti orang hamil biasa saja. Jadi enggak tahu kalau itu albino," jelasnya.

Suratmi lanjut menerangkan bahwa dirinya dengan suaminya asli warga dari Selogiri. Namun lama merantau di Banten dan baru 2 bulan kembali ke Selogiri.

Selain terlahir dengan warna kulit yang berbeda menurut Suratmi, kedua orang anaknya juga memiliki kekurangan yaitu ketika terpapar sinar matahari, kulitnya akan berwarna merah dan terasa gatal seperti iritasi.

"Harapannya ya sehat sajalah. Enggak ada keluhan apa-apa karena ini juga setiap hari banyak yang datang ke sini minta foto. Tapi kan ya takut juga karena ini lagi corona, makanya ini saya sudah siapkan tempat mencuci tangan. Terakhir harapannya hanya ingin foto dengan Pak Bupati Wonogiri," harapnya. (Fernando Fitusia)

Sumber:https://www.google.com/amp/s/m.kumparan.com/amp/bengawannews/berkenalan-dengan-anak-albino-kembar-yang-viral-di-wonogiri-1u8PTHeXVci

0 Response to "Berkenalan dengan Anak Albino Kembar yang Viral di Wonogiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel