5 Fakta perjalanan cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa hingga menikah


5 Fakta perjalanan cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa hingga menikah

Brilio.net - Penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa beberapa waktu lalu membuat publik bertanya-tanya. Tersiar kabar bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan, namun pasangan ini tidak memberikan jawaban pasti mengenai hal itu. Hingga akhirnya Nella Kharisma dan Dory Harsa mengakui bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020. Kabar tersebut disampaikan dalam sebuah acara yang digelar e-commerce.

"Memang benar 15 Agustus kemarin kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella Kharisma didampi Dory Harsa.

Keduanya memang tidak menceritakan secara detail mengenai prosesi pernikahan itu. Nella hanya mengatakan keduanya melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur. Tampil di live Instagram Shopee Indonesia terlihat sebuah foto momen pernikahan dari Nella dan Dory.

Di momen spesialnya, Nella tampil begitu mengagumkan dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sedangkan Dorry tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna biru.

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa mengundang penasaran publik. Tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana perjalanan cinta mereka hingga akhirnya memutuskan untuk membangun rumah tangga. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/9) berikut perjalanan fakta perjalanan cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa.

1. Pacaran 4 bulan.

Nella Kharisma merupakan sosok yang sudah cukup terkenal di dunia musik dangdut Tanah Air. Beberapa bulan lalu, tersiar kabar bahwa wanita cantik satu ini sedang menjalin kedekatan dengan Dory Harsa, sang penabuh gendang almarhum Didi Kempot.

Kabar tersebut pun akhirnya dikonfirmasi oleh Nella, dia mengaku telah menjalin hubungan dengan Dorry selama 4 bulan.

2. Duet bareng.

Kemesraan semakin terlihat ketika keduanya membawakan lagu berjudul 'Banyu Moto'. Lagu yang dirilis pada 10 Juni 2020 itu berhasil menjadi trending di YouTube. Sejak saat itu publik sudah menduga bahwa Nella dan Dorry benar-benar menjalin hubungan asmara. Namun lagi-lagi keduanya enggan menyampaikan apapun ke hadapan publik.

3. Nella menikah dengan duda.

Dorry merupakan seorang duda, sebelumnya dia sudah pernah menikah dengan seorang wanita bernama Tari. Namun rumah tangganya tak bertahan hingga memutuskan bercerai pada 2019.

Dorry sempat merasa sedih ketika mengingat masa lalunya yang ditinggal sang mantan istri. Dilansir dari merdeka.com, berita perihal Dory yang ditinggal oleh istrinya juga sempat disampaikan langsung oleh Didi Kempot di salah satu penampilannya.

"Dory ini mulai SMA kelas 1 ngendangi aku, sekarang udah rampung kuliahnya, udah dapat gelar tapi nasibnya yang kurang bagus ditinggal pergi istrinya," kata Didi Kempot kala itu.

4. Menikah secara tertutup.

Beberapa waktu lalu, nama Nella Kharisma dan Dorry Harsa menarik perhatian publik, usai tersiar kabar bahwa keduanya telah menikah. Di awal mencuatnya kabar itu, pasangan ini tak menyampaikan apapun, sehingga terus membuat penasaran publik.

Sampai akhirnya di acara yang digelar salah satu e-commerce, mereka mengaku telah menikah pada 15 Agustus 2020.

5. Pernikahan berlangsung di Kediri, Jawa Timur.

Kediri, Jawa Timur. Kabar ini disampaikan langsung oleh Nella dalam acara yang digelar e-commerce. Nella tak menjelaskan secara rinci alasan melangsungkan pernikahan secara tertutup. Dia hanya mengonfirmasi bahwa dirinya telah sah menjadi istri dari Dorry Harsa sejak 15 Agustus 2020.

Sumber : Brilio.net

0 Response to "5 Fakta perjalanan cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa hingga menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel