Viral Kisah Seorang Pria yang Rela Pacari Wanita Hamil Tanpa Suami dan Mau Merawat Bayinya Seperti Anaknya Sendiri

Viral Kisah Seorang Pria yang Rela Pacari Wanita Hamil Tanpa Suami dan Mau Merawat Bayinya Seperti Anaknya Sendiri

Para pemuda-pemudi di berbagai belahan dunia kini memang banyak terjebak dalam pergaulan bebas. Hal ini lantas membuat mereka dekat akan minuman alkohol, narkoba, bahkan hingga seks.
Perbuatan-perbuatan buruk itu tentu diakhiri pada kejadian tragis. Seperti diantaranya kehamilan bagi yang senang melakukan seks bersama pria yang bukan pasangan sahnya. Masa lalu kelam itu pula yang sempat menghampiri hidup wanita bernama Nicole Tee ini.
Kebebasan pada hidupnya membuat dia begitu sering melakukan hubungan seks bersama kekasih-kekasihnya, hingga akhirnya dia positif hamil.
Mirisnya, pria yang sudah menjadi mantan kekasihnya itu lari dari tanggungjawabnya. Hal ini pun sempat membuat Nicole terpuruk.
“Aku tidak berani menghubungi siapapun.

Saat itu, aku hidup menyendiri, aku keluar rumah dengan jaket besar dan hidup dengan penuh keraguan sepanjang hidupku,” tulisnya di Facebook pada 13 Agustus 2017 lalu, dilansir today.line.me.
Beruntung, di saat bersamaan, Tuhan mengiriminya sosok pria berhati malaikat, yang menjadi penolongnya, melewati masa-masa kehamilan hingga kelahiran.
Pria itu bahkan bersedia menjadi ayah untuk bayinya.
Adalah Fang Sheng, teman pria Nicole yang ternyata sudah lama memendam perasaan untuknya.
“Perlahan dia tahu perutku makin membesar. Saat dia tahu aku hamil dengan pria lain, ia justru memutuskan ingin merawatku. Ia memberiku bunga dan menyatakan perasaannya padaku.”
“Aku tidak menjanjikan apapun dan juga tidak menolaknya. Aku selalu bahagia bersamanya. Dia sangat lembut, dan merawat aku dan bayiku,” lanjut ceritanya.
Kini, Nicole dan Fang Sheng telah hidup bersama, membangun rumah tangga dengan bayi Nicole yang kini sudah berusia 2 tahun.
Tidak hanya dianugerahi kebahagiaan, pasangan ini juga dianugerahi kesuksesan pada bisnisnya.

0 Response to "Viral Kisah Seorang Pria yang Rela Pacari Wanita Hamil Tanpa Suami dan Mau Merawat Bayinya Seperti Anaknya Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel