Untukmu yang Saat Ini Tengah Memperbaiki Diri, Semoga Allah Mudahkan Segala Sesuatunya


Untukmu yang Saat Ini Tengah Memperbaiki Diri, Semoga Allah Mudahkan Segala Sesuatunya

Ya Allah, karuanikanlah bagi mereka semua kemudahan-kemudahan untuk terus dekat dan meminta kebaikan kepada-Mu, sehingga tidak ada lagi keraguan yang hinggap dalam benak-benak mereka.

Semoga engakau ya Allah mudahkan bagi mereka untuk selalu melakukan perbaikan-perbaikan diri dengan terus menyenangi kebaikanmu.
Mudahkanlah mereka semua untuk tetap menyenangi jalan-jalan kebenaran yang baru mereka temui, agar nanti mereka mendapatkan kebaikan-Mu dengan luar biasa.
Semoga engkau ya Allah, selalu menambahkan hidayah, selalu memberinya kebaikan di hatinya, agar setiap saatnya rasa ingin dekatnya dengan engkau tumbuh dengan sangat luar biasa.
Lunakkan hati-hati mereka ya Allah dengan banyak kesabaran dan keikhlasan, agar kita semua dapat bersama-sama menjemput ridho dan kasih sayangmu ya Allah ya rabb.
Semoaga engkau ya Allah, ringankan langkah-langkah mereka melakukan ha-hal mulia, ringankan langkah-lagkah mereka menuju kebaikan, sehingga nanti mereka menjadi mulia di sisi-Mu.
Aku meminta kepada-Mu ya Allah ya rabb, selamatkan mereka semua dari kebimbangan-kebimbangan, mantapkan hati mereka dengan terus meyakini bahwa inilah jalan hidup yang akan membawa mereka semua kepada kebahagiaan hakiki.
Tenangkan pula hati-hati mereka ya Allah ya rabb, sebagaimana engkau menenangkan hatiku, karena aku ingin berada dalam surga-Mu dengan mereka yang juga belajar mencintaimu.
Sentuhlah hati-hati mereka dengan kasih sayang-Mu ya Allah ya rabb, sehingga rasa yakin mereka kepada-Mu semakin besar dan senantiasa tumbuh.
Semoga engkau ya Allah, selalu memberi jalan terbaik untuk mereka bertemu dengan orang-orang yang shaleh dan shalaehah, sehingga mereka mampu terus istiqamah di jalan-Mu.
Ampuni dosa-dosa yang terlanjur mereka lakukan di masa lalu, dan selamatkan mereka semua dari dosa kecil atau pun besar, ntah itu dalam masa sekarang atau di masa depan nanti.

0 Response to "Untukmu yang Saat Ini Tengah Memperbaiki Diri, Semoga Allah Mudahkan Segala Sesuatunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel