Reaksi Netizen Korea Setelah Han So Hee Banjir Komentar Hujatan Dari Netizen Indonesia


Reaksi Netizen Korea Setelah Han So Hee Banjir Komentar Hujatan Dari Netizen Indonesia

Kira-kira bagaimana reaksi netizen Korea setelah mengetahui aktris Han So Hee mendapat banyak komentar hujatan dari netizen Indonesia?

Seperti yang kita ketahui, belakangan akun Instagram milik Han So Hee dibanjiri oleh komentar dari netizen Indonesia.

Komentar tersebut dilayangkan oleh netizen Indonesia karena perannya sebagai ‘pelakor’ di dalam drama ‘The World of the Married’ di JTBC.

Setelah melihat puluhan ribu komentar di akun Instagram Han So Hee, seorang netizen Korea membuat sebuah postingan di forum the qoo.

Seraya mengunggah screenshot komentar netizen Indonesia di akun Instagram Han So Hee, netizen tersebut menuliskan, “Orang Indonesia. Akting Han So Hee sangat bagus sekali, sampai tidak bisa membedakannya dengan pemain drama. Aku benar-benar marah karena itu sangat buruk. Itu sama saja seperti komentar kebencian.”

“Jadi ada lebih dari 80 ribu komentar, dan sebagian besar dari orang Indonesia. Sekarang orang Indonesia beramai-ramai meminta maaf,” tulisnya.

Saat artikel ini dituliskan, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 30 ribu views dan 180 komentar.

Berbagai komentar netizen Korea saat membaca postingan tersebut ialah:

“Aku tidak ingin melempar kesalahan, tapi Indonesia memang yang terburuk,”

“Tapi di mana komentar minta maaf nya?”

“Kita juga melakukan hal seperti itu 20 tahun yang lalu,”

“Pantas saja, Asia Tenggara,”

“Di mana-mana memang ada banyak orang yang tidak bisa membedakan drama dan dunia nyata, dan terlalu tenggelam di dalamnya,”

“Mungkin mereka tidak tahu apa itu aktor/aktris,”

“Mudah sekali ya menulis komentar makian di negara lain,”

“Melihat komentarnya sepertinya mereka anak-anak yang tidak berpendidikan dan terlalu tenggelam di dalam drama,”

“Aku bersyukur Han So Hee mungkin tidak mengerti apa yang mereka bicarakan,”

“Meskipun itu komentar makian, aku tidak mengerti sama sekali, jadi aku tidak peduli,”dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya.

8 Responses to "Reaksi Netizen Korea Setelah Han So Hee Banjir Komentar Hujatan Dari Netizen Indonesia"

  1. Bener" merasa malu aq jdi orng indonesia,kenapa sih pikiran mreka tu picik bngt? lihat sekarang negara kita yg nanggung malu!!! buat kalian yg komen kya gtu dimana rasa malu kalian apa udh putus?udh pus kli ya?!! cih memalukan!

    BalasHapus
  2. Gue agak kesel sih sama yang bilang indonesia yang terburuk karena gk semua orang indo kek gitu kalok mau hujat ya hujat aja hatters nya
    Meski malu juga sih netijen indo bilang kek gitu :( ini berita lama gk usah di ungkit lagi lah.

    BalasHapus
  3. Mau taroh mana muka waega indo -_-

    BalasHapus
  4. Kalo mau ngehujat ya hujat aja hatersnya sampe lo muntah darah. Tapi tolong di ingat gak semua orang Indo bersikap kek gitu dan perhatikan komentar yang anda berikan agar tidak menyakiti satu sama lain

    BalasHapus
  5. Malu-maluin bngt sih. Tpi gw juga kesel sama yng bilang 'Indonesia yang terburuk' Y krna gk semua orang Indonesia kayak gitu. Hujat aj sih hatters ny doang. Eh tpi yodah lah lagian ini berita lama

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel