Ramai Dijodohkan, Ariel Noah Sudah Ditolak BCL



Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari ramai dijodohkan sejak beberapa bulan ke belakang. Hal itu berawal dari kolaborasi mereka untuk lagu Menghapus Jejakmu yang telah rilis pada 14 Februari 2020 lalu.

Perjodohan tersebut semakin marak diperbincangkan ketika BCL ditinggal oleh Ashraf Sinclair di bulan yang sama. Usut punya usut, Ariel sebenarnya pernah ditolak oleh ibu satu anak itu. Tak ingin berbuntut panjang, Ariel pun menjelaskan kronologi penolakan BCL terhadapnya. Yuk simak artikelnya!

Kedekatan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari mendapatkan perhatian besar dari warganet. Mereka dijodoh-jodohkan sebab keduanya tak lagi memiliki pasangan. Dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Okay Bosyang diunggah pada Kamis, 6 Agustus 2020, Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara mengatakan bahwa Ariel pernah ditolak oleh BCL di masa lalu. Sontak saja, hal itu menimbulkan keterkejutan dan dengan cepat pria 38 tahun itu mengklarifikasi.

“Itu masalah lagu. Jadi ada lagu yang dulu dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu. Jadi Menghapus Jejakmu itu dulunya gak masuk ke album Peterpan karena warnanya beda sendiri kan. Karena warnanya beda sendiri, setengah jadi waktu itu terus kebetulan Unge lagi cari lagu. Pas kebetulan gue bilang ‘Nge pake ini aja, gak kepake’,” tutur Ariel.
Pria bernama Nazril Irham itu meminta agar BCL tidak menyebutkan nama pencipta lagunya. Mendengar hal tersebut, BCL pun enggan untuk meminta lagu Ariel.

“Waktu itu yang jadi masalah oh secara rilisnya pengennya dikasih tahu ini penciptanya Ariel. Sedangkan waktu itu gue bilang ‘Eh kalau mau pakai ini jangan kasih tahu siapa penciptanya ya. Tulis aja siapa penciptanya kek, BCL kek’. Dianya juga gak mau, akhirnya gak jadi,” lanjut Ariel.

Sumber:https://www.intipseleb.com/amp/lokal/8430-ramai-dijodohkan-ariel-noah-sudah-ditolak-bcl?page=3

0 Response to "Ramai Dijodohkan, Ariel Noah Sudah Ditolak BCL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel