Menang Banyak, Duda Ini Nikahi Pacar dan Selingkuhan Sekaligus


Menang Banyak, Duda Ini Nikahi Pacar dan Selingkuhan Sekaligus

Kisah pernikahan seorang duda asal Bali menarik perhatian publik. Pasalnya duda bernama I Made Sukartayasa menikahi pacar dan selingkuhannya.

Cinta segitiga ini bermula pada Sukartayasa yang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Luh Kariasi yang bekerja di luar kota.

Ia pun berselingkuh dengan wanita lain yang tidak lain adalah karyawannya selama dua tahun sebelum akhirnya ketahuan.
"Saya kan sembunyi-sembunyi dulu karena yang pendekan itu kerjanya di kota jarang pulang dia, saya pacaran lagi sama karyawan sendiri di rumah gitu. Akhirnya berjalan 2 tahunan ketahuan sama yang di kota ini, saya punya pacar lagi gitu," jelas Sukartayasa seperti dikutip dari detikcom.

Setelah hubungan perselingkuhan itu terbongkar, Kariasi hendak melabrak sang selingkuhan. Setelah cek-cok, Sukartayasa akhirnya memilih untuk menikahi keduanya.

Awalnya rencana ini ditentang oleh pihak keluarga, namun akhirnya pernikahan itu tetap berlangsung. Duda itu pun menikahi dua pacarnya dalam waktu yang berbeda.

Namun, pada (30/7) lalu ketiganya melangsungkan resepsi yang meriah. Selama menjalani pernikahan dengan dua istri, Sukartayasa mengaku pernah tidur satu kamar dengan dua istrinya.

Pria yang bekerja sebagai sales provider ini juga mengaku sanggup menafkahi dua istrinya tersebut.

Sumber:https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200804192420-7-155245/menang-banyak-duda-ini-nikahi-pacar-dan-selingkuhan-sekaligus

0 Response to "Menang Banyak, Duda Ini Nikahi Pacar dan Selingkuhan Sekaligus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel