Kelak Kamu Akan Menyesal Karena Telah Menyia-Nyiakan Orang Yang Tulus Mencintaimu

Sahabat dakwah, Penyesalan itu datangnya selalu diakhir. Kalau diawal namanya pendaftaran, Hehe …. Jadi mana mungkin engkau akan menyesal saat ini, karena saat ini engkau sedang menyia-nyiakan orang yang mencintaimu.

Kelak Kamu Akan Menyesal Karena Telah Menyia-Nyiakan Orang Yang Tulus Mencintaimu


Dia yang tulus mencintaimu engkau sia-siakan dan tak engkau anggap. Belum menyesal mungkin karena dia masih ada untukmu, engkau masih belum kehilangannya.

Biasanya Orang Yang Kau Sia-Siakan Saat Ini, Akan Kau Rindukan Suatu Saat Nanti

Kelak ketika orang yang engkau cintai sudah pergi dan tak peduli lagi, maka saat itulah engkau akan merasa menyesal. Menyesal karena telah menyia-nyiakan orang yang mencintaimu dengan tulus. Kau bukan hanya menyesal akan tetapi kau akan merindukan dia yang selalu ada untukmu dan memberikan perhatian kepadamu.

Setulus Apa Pun Orang Yang Mencintaimu Kau Tak Pernah Menghargai Ketulusannya

Bagaimana mungkin engkau tidak akan menyesalinya. Karena sejak dia mencintaimu kau tak pernah menghargai perasaannya. Kau hanya mempermainkan dia sesuka hatimu. Kau tak pernah merasakan ketulusan hatinya, kau disibukkan oleh keingiananmu untuk memperbanyak cinta didalam hidupmu. Sehingga kau tak pernah tau seberapa tulus ia mencintaimu selama ini.

Wajar Jika Kau Menyesal Karena Telah Menyia-Nyiakan Orang Yang Tulus Mencintaimu

Bukan hanya wajar lagi, ketika ada orang yang suka menyia-nyiakan maka wajib hukumnya menyesal agar bisa menghargai perasaan orang lain dikemudian hari.

Jadi bagi orang yang menyia-nyiakan lalu menyesal dikemudian hari maka wajar saja bahkan jika bisa harus menyesal seumur hidupnya. Agar kau merasa bagaimana rasanya disia-siakan dan semua itu sangatlah menyakitkan.
Ketika Masih Ada Cuma Disia-Siakan, Ketika Sudah Tiada Baru Merasa Kehilangan

Penyesalanmu percuma, karena orang yang engkau sia-siakan sudah pergi. Engkau tak bisa menebus kesalahanmu hanya dengan minta maaf. Masih ada karma yang akan membalas semua perbuatanmu.

Silahkan saja menyia-nyiakan kelak kau pasti akan merasa bagaimana rasanya disia-siakan. Pantas saja kau merasa menyesal katika masih ada dia disampingmu, dia selalu kau sia-siakan. Baru setelah ada kau merasa kehilangan, semuanya sudah terlambat.

Seseorang Itu Biasanya Akan Sadar Dan Menyesal Ketika Sudah Kehilangan

Emang sih dulu engkau tidak merasa bahwa dia begitu mencintaimu. Dulu kau tak pernah berpikir bahwa kau akan menyesal dikemudian hari. Karena semua itu masih belum berlalu dan dia pun belum pergi dari hidupmu. Setelah dia benar-benar pergi, maka kau akan menyesal karena sudah kehilangan dia. Engkau akan menyesal karena dulu kau hanya menyia-nyiakan dia. Semoga menginspirasi

Sumber : duapah.com

0 Response to "Kelak Kamu Akan Menyesal Karena Telah Menyia-Nyiakan Orang Yang Tulus Mencintaimu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel