Jutaan Orang Tua Tidak Menyadari Daun Sirih dan Minyak Telon Ampuh Keluarkan Dahak Pada Bayi

Semua orang tua akan khawatir ketika bayi batuk dan pilek. bayi akan menangis dan menangis karena mereka tidak bisa bernapas dengan benar. Tentu saja tidur mereka juga akan terganggu. Ini akan mempengaruhi pertumbuhan mereka.

Jutaan Orang Tua Tidak Menyadari Daun Sirih dan Minyak Telon Ampuh Keluarkan Dahak Pada Bayi

Biasanya bayi di bawah usia 6 bulan yang batuk dan pilek tidak akan diberi obat oleh dokter. Itu normal saat bayi masih aktif dan menyusu dengan baik.

Bahkan, sebagian besar dokter juga akan lebih berhati-hati untuk memberikan obat apa pun kepada anak di bawah dua tahun kecuali mereka dipaksa dan mengikuti dosis teraman untuk anak.

Bagi para ibu yang ingin mencoba menyingkirkan dahak dan lendir untuk bayi yang menderita batuk dan flu, bagaimana dengan tips yang dibagikan oleh Ibu Siti Maheran Abdul Rahim.

Selain mendapatkan perawatan dokter, ini juga salah satu praktik terbaik untuk bayi setelah batuk dan flu yang lama.

Menggunakan hanya dua bahan dasar, seperti daun sireh dan baby scone oil, reaksinya cukup baik. Tidak salah bagi kita untuk melakukan pengobatan  tanpa melukai anak-anak. Yang penting itu memberikan kenyamanan bagi bayi.

Cara untuk mengeluarkan dahak dan lendir sehingga bayi dengan hidung dingin dan pengap lebih nyaman tidur dan minum susu. Coba lakukan 3x rutin yang sama, dalam waktu kurang dari 1 jam bayi muntah ??

3 kali lakukan dan 3 kali muntah bayi banyak. Setelah muntah baru bayi mulai menyusu. Padahal, ini adalah saran dari pengasuh yang baik.

Dia bahkan tidak tahu mengapa sendok minyak dicampur dengan daun di dadanya telah meludahi selaput lendir tetapi untungnya, dengan metode bayi tradisional ini tidak diperlukan obat.

Berikut caranya :
  1. Letakkan Daun di atas api sebentar biarkan sampai sedikit layu
  2. Oleskan minyak apa pun yang cocok untuk bayi di bby (sendok minyak). Di rumah ..
  3. Biasanya Mami akan menaruh minyak di dada dan punggung bayi ...
  4. Biarkan bayi beristirahat dalam keadaan seperti ini ..

Baby mengeluarkan  lendirnya berwarna kuning @ bahkan hijau ... Mcm bby'Ez ini, ketika dia bangun Mami akan tepuk dan gosok punggung pelan-pelan ..5 dalam 5-10 menit dia akan bernapas lega kembali  ... lakukan hal tersebut selama 3 hari  dia juga banyak memuntahkan lendir  (1 x / hari ) 
.. Lalu bayi ini bisa minum banyak susu & tidur lagi tanpa batuk dan hidung tersumbat ... ??

Semoga info singkat ini dapat bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari. Bantu share untuk kebaikan bersama.

0 Response to "Jutaan Orang Tua Tidak Menyadari Daun Sirih dan Minyak Telon Ampuh Keluarkan Dahak Pada Bayi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel