Induk Kucing Ini Terjerat Jaring Ikan Selama Setahun & Anaknya Pun Mengalami Nasib Yang Sama

Induk Kucing Ini Terjerat Jaring Ikan Selama Setahun & Anaknya Pun Mengalami Nasib Yang Sama

Kisah ini terjadi di sebuah desa nelayan di Korea Selatan. Di mana, seekor induk kucing menderita untuk jangka waktu lama dari situasi yang menyakitkan, ketika dia dengan salah satu anaknya terjerat jaring ikan.

Jaring ikan dan kucing sebenarnya bukanlah 2 hal yang baik. Mereka umumnya tertarik oleh aroma ikan sehingga banyak kucing tanpa disadari terjerat kedalam dan membahayakan nyawa mereka. Mereka juga kerap kali bermain dengan tumpukan jaring ikan ini, tanpa bisa memilirkan potensi bahaya bisa mereka dapatkan.

Dan benar, pada suatu hari seekor seekor kucing liar terperangkap ke salah satu jaring ini. Dia segera mulai mengeong dengan putus asa dan beruntungnya ratapannya didengar oleh seseorang disekitarnya. Seorang wanita yang tinggal di tempat itu kemudian berlari membantunya. 


Dia mulai memotong jaring ikan tersebut, tapi kucing itu entah karena gugup/takut dan insting alamiahnya bekerja, tiba-tiba lari menyelamatkan diri sebelum pekerjaan wanita itu selesai melepaskan jaringnya..
Potongan jaring masih ada yang tersisa dan menjerat leher serta kaki depannya. Kucing liar tersebut terus hidup dengan kondisi demikian, meskipun wanita itu yakin bahwa itu adalah risiko nyata baginya. Seiring waktu kucing tersebut hamil dan ketika dia melahirkan, salah satu anaknya mengalami nasib yang sama: dia terperangkap dalam jaring yang masih berada di tubuh induknya.

Wanita itu tahu bahwa masalah ini tidak bisa menunggu lebih lama lagi, Untuk itu dia kemudian meminta bantuan profesional karena dia tidak memiliki sarana yang cukup, . Tim penyelamat tiba dan mulai mengamati perilaku induk kucing.

Mereka menyadari bahwa terlepas dari mimpi buruk yang dijalaninya, dia tidak mengabaikan sedetik pun anak kecilnya. Induk kucing yang rela berkorban itu layak mendapatkan bantuan sesegera mungkin dan tim penyelamat meletakan kandang dengan makanan untuk menjebak kucing malang itu. Sangat mudah untuk menangkap sang induk beserta anak yang terjerat jaring dengannya.

Dan beruntunya, kecuali cedera yang disebabkan oleh jaring ikan sebelumnya, seluruh keluarga kucing itu baik-baik saja. Ibu kucing itu dibius, jaringnya dikeluarkan dari tubuhnya dan dia menjalani perawatan yang memadai.
​Cidera di kakinya tidak terlalu membahayakan, jadi tidak ada masalah dengan kesembuhannya. Bersyukur bagi kita semua akhirnya mereka dapat diselamatkan

0 Response to "Induk Kucing Ini Terjerat Jaring Ikan Selama Setahun & Anaknya Pun Mengalami Nasib Yang Sama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel