Ekspresi Ambyar Han So Hee Tahu Suami Selingkuh Di 'The World Of The Married' Bikin Fans Puas

"The World of the Married" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (9/5). Pada episode ke-14 drama JTBC tersebut, penonton disuguhi dengan momen menguras air mata dan juga heboh akan kepuasan.  Momen menguras air mata terjadi saat Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) hendak bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya ke laut dengan ombak ganas. Namun sang dokter cantik akhirnya diselamatkan oleh Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng).  Saat dirawat di rumah sakit, Jin Sun Woo mendapat firasat dan langsung menghubungi Lee Joon Young (Jeon Jin Seo). Putranya itu ternyata sedang sangat hancur usai bertengkar dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee) dan ditampar Lee Tae Oh (Park Hae Joon).    Jin Sun Woo pun datang menjemput Lee Joon Young dan terlihat adu argumen dengan Yeo Da Kyung. Yang menarik, Jin Sun Woo akhirnya mengakui jika dirinya dan Lee Tae Oh kembali berhubungan ranjang meski sudah bercerai.    Pengakuan Jin Sun Woo ini membuat Yeo Da Kyung tampak menampilkan ekspresi ambyar mulai dari syok, tidak percaya juga hancur di saat bersamaan. Ekspresi ambyar pelakor (perebut laki orang) ini pun banjir komentar puas dari fans Indonesia.    "Lee teoh narang chasoo wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwkw ambyararr atimu mbak," tulis seorang fans. "Suka nih kyk gini autooo ambyar kan dayung," sambung yang lain. "Mampoosss dah lu neng lakorr...denger omongan bu dokter,si tae o tidur sama bu dokter," imbuh fans lain.    "Tiap dakyung Ngomong pedes ke Sunwoo,Sunwoo Balas lbh pedes lagi dan Si dakyung lg ternganga gt. Wkwkwkwkkw," tambah fans lain. "Wkwkw yekan senjata makan tuan, tae oh mah bekas bu dokter kamu cuma dapat sisa da Kyung aaa," pungkas fans lainnya.    Sementara itu, episode terbaru "The World of the Married" kembali mencetak rekor rating tertinggi sebesar 24,3 persen. Drama ini tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum digantikan oleh "Elegant Friends" mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

"The World of the Married" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (9/5). Pada episode ke-14 drama JTBC tersebut, penonton disuguhi dengan momen menguras air mata dan juga heboh akan kepuasan.
Momen menguras air mata terjadi saat Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) hendak bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya ke laut dengan ombak ganas. Namun sang dokter cantik akhirnya diselamatkan oleh Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng).
Saat dirawat di rumah sakit, Jin Sun Woo mendapat firasat dan langsung menghubungi Lee Joon Young (Jeon Jin Seo). Putranya itu ternyata sedang sangat hancur usai bertengkar dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee) dan ditampar Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Jin Sun Woo pun datang menjemput Lee Joon Young dan terlihat adu argumen dengan Yeo Da Kyung. Yang menarik, Jin Sun Woo akhirnya mengakui jika dirinya dan Lee Tae Oh kembali berhubungan ranjang meski sudah bercerai.

Pengakuan Jin Sun Woo ini membuat Yeo Da Kyung tampak menampilkan ekspresi ambyar mulai dari syok, tidak percaya juga hancur di saat bersamaan. Ekspresi ambyar pelakor (perebut laki orang) ini pun banjir komentar puas dari fans Indonesia.

"Lee teoh narang chasoo wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwkw ambyararr atimu mbak," tulis seorang fans. "Suka nih kyk gini autooo ambyar kan dayung," sambung yang lain. "Mampoosss dah lu neng lakorr...denger omongan bu dokter,si tae o tidur sama bu dokter," imbuh fans lain.

"Tiap dakyung Ngomong pedes ke Sunwoo,Sunwoo Balas lbh pedes lagi dan Si dakyung lg ternganga gt. Wkwkwkwkkw," tambah fans lain. "Wkwkw yekan senjata makan tuan, tae oh mah bekas bu dokter kamu cuma dapat sisa da Kyung aaa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The World of the Married" kembali mencetak rekor rating tertinggi sebesar 24,3 persen. Drama ini tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum digantikan oleh "Elegant Friends" mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

0 Response to "Ekspresi Ambyar Han So Hee Tahu Suami Selingkuh Di 'The World Of The Married' Bikin Fans Puas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel