Nyesek Itu Ketika Iseng Bacain Chattingan Lama yang Dulunya Banyak Kalimat Sayang Sekarang Berubah Menjadi Cuek

Nyesek Itu Ketika Iseng Bacain Chattingan Lama yang Dulunya Banyak Kalimat Sayang Sekarang Berubah Menjadi Cuek

Saat kau telah menyudahi hubungan dengan orang yang dulu sangat kau sayangi, kau akan mengalami masa-masa dimana tanpa di sengaja kau dapat mengingatnya. Terkadang hal semacam ini membuat hati sedih bahkan hingga menteskan air mata, sebab yang terjadi saat ini adalah sebaliknya, karena kau sudah tidak bersamanya.
Sedih Ketika Membaca Ulang Chatinganya Ketika Dulu Dia Begitu Sangat Perhatian Kepadamu
Tak sedikit orang yang masih menyimpan kenangan seperti barang barang dari masa lalunya, bahkan chatingan di ponsel pun belum tega untuk dihapusi. Saat kau membaca ulang pesan yang ia kirim kepadamu. Seperti ada yang berkurang di hari-harimu. Dulu begitu peduli dan tak lupa mengungkapkan rasa saying dan cinta setiap harinya. Tapi sekarang untuk menyapamu saja tidak pernah. Segalanya telah berubah dan membuatmu merasa tersakiti karena yang terjadi sama sekali bukan yang kau ingini. Kau ingin kembali namun segalanya sudah tidak mungkin lagi.
Terkadang Aku Ingin Kembali Pada Masa Itu, Dimana Kita Seolah-Olah Pasangan Yang Paling Bahagia
Rasanya nyesek ketika mengingat semua kenangan yang indah dan membahagiakan. Ingin kembali kemasa itu namun apalah daya yang peduli dan yang katanya sayang sudah pergi dan mungkin sudah menemukan pengganti.
Sekarang Sudah Tidak Pernah Chat Lagi Atau Mungkin Sudah Tidak Sayang Lagi
Mungkin ia sudah lupa, atau mungkin pula sudah tidak mau mengingatmu lagi. Dia telah move on, sedangkan kau terkadang masih mengharapkannya lagi. Dia telah melupakanmu namun kau masih tetap mengingatnya dan selalu membaca ulang pesannya.
Mungkin Dia Sudah Menemukan Kekasih  yang Baru
Semua rasa sayang dan cinta yang pernah ada, mungkin sudah ia berikan kepada kekasihnya yang baru. Tetaplah semangat dalam mengahadapi kehidupan ini. Pasti kau akan menemukan tambatan hatimu yang lebih baik dari masa lalumu. Mulailah untuk menutup semua kenangan dengannya, dan bukalah hatimu untuk yang baru. Hidup hanya sekali, bahagia itu kamu sendiri yang ciptakan dari hatimu sendiri. Hidup harus tetap berjalan karena ada masa depan yang indah menantimu

0 Response to "Nyesek Itu Ketika Iseng Bacain Chattingan Lama yang Dulunya Banyak Kalimat Sayang Sekarang Berubah Menjadi Cuek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel