Jadi Trending Topic karena Postingan Nikita Mirzani, Baim Wong Buka Suara

Jadi Trending Topic karena Postingan Nikita Mirzani, Baim Wong Buka Suara
Aktor Baim Wong sedang menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan netizen. Tagar #shameonyoubaimwong menjadi trending topic di Twitter sejak beberapa waktu lalu.

Penyebabnya adalah postingan Instagram Story Nikita Mirzani yang menyindir seseorang. Netizen menganggap orang yang disindir Nikita dalam postingan-nya tersebut adalah Baim Wong.

"Foto sama pak Presiden Indonesia comment-nya ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang udah dibubarkan itu commentdibuka. Di TV udah enggak laku, merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun lo makin nyebelin…penjilat…," tulis Nikita di Instagram Story-nya.
Jaadi Trending Topic karena Postingan Nikita Mirzani, Baim Wong Buka Suara
Sadar bahwa namanya sedang menjadi bahan perbincangan orang banyak, Baim Wong akhirnya buka suara. Lewat video yang diunggah ke YouTube pribadinya, Baim mengaku terkejut dengan pemberitaan yang ramai di media sosial.
"Ramai amat berita. Ramai amat sih, sebenarnya ada apa? Saya enggak tahu juga," kata Baim mengawali video tersebut.
Suami dari Paula Verhoeven itu mengatakan dirinya bingung harus berkomentar apa. Ia kemudian bertanya pada seseorang apakah namanya sudah disebut dalam postingan itu.
"Tapi kan, belum disebutkan nama atau belum sih? Belum disebut nama kan? Jadi jangan buruk sangka dulu, siapa tahu nama lain," ujar Baim Wong bijak.
Lebih lanjut, pemain film Bebas ini mengatakan bahwa dirinya tak masalah apabila ada orang-orang yang menyudutkannya. Namun, ia justru merasa kasihan kepada keluarga kecilnya.
"Kalau gini yang kasihan bukan gue, Paula. Kalau gue mah kebal, insyaallah apa yang gue lakuin insyaallah bener, terserah orang mau ngomong apa, gue enggak peduli," tutup Baim Wong.

Sumber: https://www.google.com/amp/s/m.kumparan.com/amp/kumparanhits/jadi-trending-topic-karena-postingan-nikita-mirzani-baim-wong-buka-suara-1thosI9yzmi

0 Response to "Jadi Trending Topic karena Postingan Nikita Mirzani, Baim Wong Buka Suara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel