Buat Apa Punya Suami Tampan Tapi Miskin Kesetiaan dan Tanggung Jawab

Buat Apa Punya Suami Tampan Tapi Miskin Kesetiaan dan Tanggung Jawab

Percayalah wahai wanita.

Lelaki itu bukan tampannya yang akan menjadikan hatimu damai dan tenang, melainkan kesetiaan dan tanggung jawabnya.

Oleh karena itu, jangan hanya mencari suami yang modal tampan saja, carilah yang setia, penuh tanggung jawab serta perhatian kepadamu.

Wahai wanita, cari atau pilihlah lelaki yang mampu membuat hatimu tenang, damai, dan bersyukur. Bukan dia yang hanya membuatmu bahagia saja, karena tak sedikit awalnya yang bahagia tapi akhirnya tak tenang.

Oleh sebab itu, bersikap bijaklah dalam mencari dan memilih pasangan hidup, karena dia adalah lelaki yang nantinya akan kamu ajak hidup dalam kurun waktu yang lama, bukan hanya dua atau tiga minggu saja.

Ingat jangan hanya mencari yang enak dipandang saja, tapi carilah yang mampu menenangkan hati, yang mampu membuatmu nyaman bersamanya.

Perlu kamu tahu, banyak sekali diantara kamu yang telah terlanjur salah pilih, dia menyesal karena pernah memanjakan dan menuruti nafsunya, sebab nyatanya yang penting itu adalah yang bisa bertanggung jawab, bukan yang tampan semata.

Ya, intinya jangan hanya mencari yang tampan muka saja, tapi pastikan dia juga tampan hatinya. Karena banyak yang tampan, akan tetapi akhirnya dialah yang selalu menyakitkan hati bila bersama.

 Kadang pula dalam dirinya tak ada sedikitpun hal yang namanya tanggung jawab, dan tentunya lelaki yang demikian akan sangat membosankan.

Ingat, dalam menjalani hidup itu bukan masalah tampannya yang menarik, bukan gagahnya yang membuat teduh, namun wibawa dan tanggung jawabnya yang selalu terjaga dengan baik.

Ya, sejatinya bukan wajah rupawannya yang akan membuat hati tenang dan damai, tapi tanggung jawabnya yang selalu tertunaikan dengan baik dan benar.
Dan bukan pula tampannya yang membuat hati dan dirimu betah bersama dengan waktu yang lama, akan tetapi sikap dan perilakunya lah yang selalu terpelihara bijaksana.

Jadi coba bandingkan, yang tampan tapi selalu menyakiti dengan yang biasa tapi membuat hati nyaman, maka pasti siapapun akan memilih yang biasa yang penting bisa membuat nyaman bila bersama.

Untuk itu, pandai dan bijaklah dalam memilih, jangan hanya berpikir senangnya, namun pikirkanlah bagaimana nanti kamu akan hidup bersamanya dalam waktu yang lama, karena sungguh tampan saja tidaklah cukup sebagai bekal bersama.

Jadi sekali lagi, wahai wanita, carilah pria yang bertanggung jawab serta selalu perhatian terhadapmu. Semoga Allah segera memberimu jodoh yang terbaik. Aamiin

0 Response to "Buat Apa Punya Suami Tampan Tapi Miskin Kesetiaan dan Tanggung Jawab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel