Asmara Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Gak Pacaran Langsung Menikah


Asmara Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Gak Pacaran Langsung Menikah

Nikah Tanpa Pacaran dengan Dinda Hauw

Sampai akhirnya, Rey Mbayang memantapkan hatinya pada Dinda Hauw tanpa melalui proses pacaran. Keduanya diduga hanya menjalani proses taaruf sebelum akhirnya yakin untuk menikah. Pasalnya, baik Dinda maupun Rey tidak pernah mempublikasikan kemesraan mereka di media sosial. Sehingga banyak yang tidak menyangka kalau keduanya menjalin hubungan serius dan sampai berencana untuk menikah.

Kabar kedekatan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebenarnya sudah tercium sejak April 2020 lalu. Kala itu, Rey ditanya tentang kedekatannya dengan Dinda di acara Rumpi Trans TV. Tapi pemilik nama asli Rey Aditya Mbayang ini tidak memberikan jawaban jelas dan hanya minta didoakan. 
Sedangkan Dinda Hauw juga pernah mengatakan kalau dia tidak mau berpacaran lagi dan ingin langsung menikah. Keinginan itu pun akhirnya terkabul. Dinda akan dinikahi pria yang usianya lebih muda dua tahun darinya, Rey Mbayang.

Foto : Berbagai Sumber
Diam-diam, Dinda dan Rey sudah melangsungkan lamaran. Kabar ini terungkap dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Kamis, 9 Juli 2020. Memakai baju berwarna hijau, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampak begitu sumringah saat berfoto bersama keluarga.
Rey Mbayang juga sempat menuliskan kata ‘Skenario Allah sangat indah’ di Instastory-nya, jelang pernikahannya dengan Dinda. Bahagia selalu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Sumber: https://www.msn.com/id-id/hiburan/berita-selebriti/asmara-rey-mbayang-dan-dinda-hauw-gak-pacaran-langsung-menikah/ar-BB16xtBd

0 Response to "Asmara Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Gak Pacaran Langsung Menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel