Tergoda Dengan Burung Besar, Bu Guru Nekat Berbuat Mesum Dengan Pemulung


Tergoda Dengan Burung Besar, Bu Guru Nekat Berbuat Mesum Dengan Pemulung
Ilustrasi perbuatan mesum
INDRAGIRIPOS.COM - Karena tergoda dengan burung pemulung yang berukuran besar seorang guru di sekolah swasta berada di Temanggung Jawa Tengah nekat berbuat mesum bahkan aksinya dilakukan saat azan takbir berkumandang, Sabtu (24/5/2020) kemarin.

Aksi mesum oknum guru ini dicurigai oleh warga sehingga warga yang mengetahui perbuatan oknum guru berinisial Nkn (39) dengan seorang pemulung Rko (41) melaporkan kepada sang suami.
Belakangan, Nkn mengakui berani melakukan perzinaan tersebut karena tergiur alat kelamin pemulung yang ia nilai berukuran super.

"Iya, entah mengapa, saya tergiur karena 'buyungnya' dia besar. Tapi saya menyesal sekarang," kata Nkn seperti diberitakan beritabersatu.com, Selasa (26/5/2020).

Kasus perzinahan yang menggegerkan warga ini terjadi pada saat suami dari Nkn bernama Bahrodi dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Rupanya disela waktu perjalanan suami Nkn dari tempat kerja di manfaatkan untuk mesum berhubungan badan dengan Rko. 
Rko mendatangi rumah guru tersebut Sabtu malam pukul 18.30 WIB. Karena tak kunjung pergi, warga mencurigai pemulung itu berniat jahat.

Warga yang curiga pada pukul 19.45 WIB nekat memanjat atap rumah Nkn dan membuka genting. Mereka justru terkejut Nkn dan Rko sedang telanjang dan berhubungan badan saat gema takbir berkumandang dari masjid-masjid sekitar.

Agar tak terjadi fitnah, warga lantas menghubungi Bahrodin untuk segera pulang. Saat tiba dirumahnya Bahrodin menyaksikan sendiri istrinya tanpa busana berada dikamar dengan Rko. 
Oleh warga, kedua pelaku digiring ke rumah pak RT.

“Memang saya salah. Ini resiko saya. Kenapa gelap mata karena si Rko sering pamer burung di belakang rumah jadi tergiur melihat ukurannya. Saya minta maaf,” ujar Nkn, Sabtu (23/5/2020) malam pukul 22.00 Wib.
Bahrodin murka setelah mengetahui sang istri berselingkuh dengan pemulung. Ia lantas melaporkan keduanya ke polsek setempat atas pasal perzinaan.

Bahrodin tidak memberikan maaf atas perbuatan istrinya itu bahkan ketika dirumah Rt dia langsung menalak istrinya. "Saya jijik sama kamu mulai sekarang kita cerai," kata Bahrodin. 

Sumber: https://www.indragiripos.com/2020/05/tergoda-dengan-burung-besar-bu-guru.html

0 Response to "Tergoda Dengan Burung Besar, Bu Guru Nekat Berbuat Mesum Dengan Pemulung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel