Nikita Willy Dilamar Indra Priawan



Jakarta - Nikita Willy memamerkan foto cincin di jari manisnya. Di slide foto berikutnya, Nikita Willy memperlihatkan video dilamar Indra Priawan Djokosoetono.
Dalam foto yang diunggah di Instagramtersebut, Nikita Willy memperlihatkan jari-jari tangannya. Di jari manisnya tersemat cincin berbentuk hati.
Diunggahan yang sama, ada video yang memperlihatkan foto Indra Priawan memperlihatkan sebuah kotak berwarna hitam. Di samping foto tersebut terlihat kotak itu terbuka berisi sebuah cincin. Tak lupa juga, latar belakang video tersebut memperlihatkan lautan indah.
Nikita Willy lantas membubuhkan caption dalam unggahannya. Ia terlihat mengingat momen di mana tiga tahun yang lalu, Indra Priawan mengajaknya untuk keliling dunia, lalu tiga hari yang lalu ia dilamar sang kekasih.
"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," tulisnya.
Dalam unggahan itu, Indra Priawan juga memberikan komentarnya. Ia terlihat mengirim tiga emoticon pelukan.
Tak cuma Nikita Willy saja yang memperlihatkan momen bahagia tersebut, Indra Priawan juga mengunggah momen romantis saat melamar sang kekasih. Ia terlihat bertekuk lutut memberikan kotak hitam tersebut.
Terlihat saat melamar, Indra Priawan dan Nikita Willy berada di sebuah tempat yang begitu indah. Pemandangan bangunan di perbukitan yang langsung menghadap ke lautan.
Di kedua akun Instagram mereka pun langsung diserbu netizen. Para artis juga memberikan selamat atas pertunangan itu disertai dengan doa untuk keduanya.
Lamaran itu juga sebagai bentuk jawaban Nikita Willy atas rumor yang beredar belum lama ini tentang hubungannya dengan Indra Priawan. Sebelumnya Nikita Willy juga mengaku ingin segera menikah dengan lelaki terbaik.
"Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja," kata Nikita Willy.


0 Response to "Nikita Willy Dilamar Indra Priawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel