Lagunya dituding jiplak, Kekeyi ngaku sampai takut masuk penjara

Lagunya dituding jiplak, Kekeyi ngaku sampai takut masuk penjara

Lagunya dituding jiplak, Kekeyi ngaku sampai takut masuk penjara
Baru-baru ini, nama selebgram sekaligus beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari Kekeyi yang merilis single berjudul 'Keke Bukan Boneka'. Diketahui, single ini juga diciptakan sendiri oleh Kekeyi.

Meski baru diunggah dalam kanal YouTube-nya pada 28 Mei 2020 lalu, hingga saat ini video klipnya sudah ditonton sebanyak 8 juta kali dan mendapat ratusan ribu komentar. Selain itu, video klipnya menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Dalam sebuah wawancara bersama Anji Manji, rupanya Kekeyi merasakan sebuah kekhawatiran setelah singlenya viral. Seperti diketahui, salah satu penggalan dalam lirik lagu 'Keke Bukan Boneka' dianggap mirip dengan lagu milik Rinni Wulandari berjudul 'Aku Bukan Boneka' pada 2007 lalu.
"Waktu aku menciptakan lagu itu, kan mantan aku 'kamu bukan boneka, ini apa?' kayak ngeledek," ungkap Kekeyi seperti dikutip brilio.net dari YouTube dunia MANJI, Senin (1/6).

Wanita asal Nganjuk itu kemudian terinspirasi membuat lagu dengan lirik 'bukan boneka'. Sebaliknya, dirinya justru mengaku tak tahu jika lirik itu mirip dengan lagu yang dipopulerkan Rinni Wulandari dan diciptakan Novi Umar.

"Jujur aku nggak tahu. Tapi kalau misalnya aku ada salahnya, aku minta maaf. Aku nggak ada niatan buruk ngambil lagu orang, hak cipta orang," tuturnya.

Di satu sisi, Kekeyi senang lagunya menjadi trending. Namun di sisi lain, ia mempunyai ketakutan karena bisa berurusan dengan hukum dan berpikir untuk menghapus video tersebut. Kekeyi bahkan tak mampu menahan air mata kesedihannya menceritakan persoalan ini.

"Aku cuma aku takutnya, nanti kalau misalnya aku dipenjara kayak gimana aku kepikirannya aneh-aneh, kalau aku dipenjara gimana. Aku padahal niatan mau menghibur doang. 'Yaudah mama delete aja lagunya dari YouTube'," jelasnya.

Sementara itu, Anji menjelaskan jika maksud pencipta Aku Bukan Boneka, Novi Umar ingin memberikan edukasi saja. Novi Umar mengungkapkan jika ada bagian lagu Kekeyi mirip dengan lagu yang diciptakannya.

"Aku lihat akun gosip itu kemarin aku sampai drop. Sampai sekarang nggak bisa makan. Aku sudah hubungi kak Rinni 'kak maaf kalau aku ada salah'," kata Kekeyi sambil usap air matanya.

Sumber:https://m.brilio.net/selebritis/lagunya-dituding-jiplak-kekeyi-ngaku-sampai-takut-masuk-penjara-200601r.html

0 Response to "Lagunya dituding jiplak, Kekeyi ngaku sampai takut masuk penjara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel