Cewek Ini Pamer Ditelepon Pacar 13 Jam Nonstop, Warganet: Pengangguran ya?

"Maaf yang di bawah 13 jam diem aja. Lu garing kali," tulisnya.

Suara.com - Seorang pengguna Twittermengunggah riwayat panggilan telepon dengan pacarnya dan viral di media sosial. Hal yang menjadi sorotan utama adalah lamanya durasi telepon sampai 13 jam lebih.

Sebut saja A, wanita tersebut mengunggah bukti panggilan telepon selama 13.05 jam dengan pacarnya. Panggilan suara itu dilakukan melalui aplikasi Whatsapp.
A memberi nama kontak pacarnya dengan "Sayaang (emotikon love dan cincin)." Selain mengunggah riwayat panggilan, ia juga menulis cuitan seperti berikut.

"Semakin lama durasinya maka semakin jelas seberapa asik kamu diajak ngobrol (emotikon). Maaf yang di bawah 13 jam diem aja. Lu garing kali. Jiiaaaahhhh," tulis A.

Postingan tersebut diunggah A pada Senin (15/6/2020).  Pantauan Suara.com, unggahan A ini telah mendapat sekitar 11 ribu retweet dan 15 ribu like pada Selasa (16/6/2020) sore.
Banyak warganet yang kemudian memberikan komentar di sana. Beberapa netizen menduga pacar A adalah pengangguran.
Ceweek Ini Pamer Ditelepon Pacar 13 Jam Nonstop, Warganet: Pengangguran ya?
"Pacarnya pengangguran ya mbak?" tanya @ksiezy***.

"Gua curiga pacarnya gak berak gak kencing durasi telponnya gini amat," komentar @Mmagdalen****.

"Ketika dua pengangguran memadu kasih," ujar @bijikam*****.

Sementara itu seorang warganet berpendapat bahwa kualitas komunikasi dalam suatu hubungan tidak ditentukan dengan lamanya telepon.
"Kualitas komunikasi gak ditentukan seberapa lama durasi sih, lebih ke arah seberapa dalam topik atau sberapa kuat ikatan yang terjalin saat brkomunikasi. 1-2 jam cukup, asal bener bener berkesan. Lagian lama lama juga gak baik, kita semua punya banyak hal yang perlu diurusin," ucap @feathernoon_.

Sumber:https://www.google.com/amp/s/amp.suara.com/news/2020/06/16/202508/cewek-ini-pamer-ditelepon-pacar-13-jam-nonstop-warganet-pengangguran-ya

0 Response to "Cewek Ini Pamer Ditelepon Pacar 13 Jam Nonstop, Warganet: Pengangguran ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel