Cari Jodoh via Aplikasi, Asisten Dokter di Depok Malah Dibikin Pingsan lalu Diperkosa

Seorang wanita muda berusia 26 tahun berinisial NJ, asisten dokter di Depok, Jawa Barat menjadi korban pemerkosaan. Saat kejadian, dia sedang pingsan dan tahu-tahu ketika terbangun dalam kondisi telanjang.
Cari Jodoh via Aplikasi, Asisten Dokter di Depok Malah Dibikin Pingsan lalu Diperkosa
Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kasus pemerkosaan ini berawal dari perkenalan NJ dengan lelaki berinisial ATG (31) melalui aplikasi daring perjodohan.
Setelah itu, mereka janjian bertemu untuk yang pertama kalinya di rumah makan kawasan Cinere untuk mengenal secara langsung. Selanjutnya mereka janjian untuk bertemu yang kedua kalinya.

Komisaris Besar Azis Andriansyah, Kapolres Depok mengatakan, pertemuan kedua dilakukan tanggal 23 Mei 2020 di kontrakan terlapor.
“Awalnya mengobrol, tapi pelaku lantas menawarkan minuman keras yang membuat korban tak sadarkan diri,” kata Azis kepada wartawan, Kamis (28/5/2020).

Nah, ketika NJ tidak sadarkan diri karena mabuk berat itulah, pelaku merudapaksa korban, dan setelah melampiaskan hawa nafsunya, pelaku ATG kemudian meninggalkan NJ.
“Saat korban tersadar, ia mendapati semua busana sudah terlepas dari badan. Dia menyadari telah terjadi pencabulan terhadap dirinya,” tambahnya.
Kemudian, NJ pylang ke rumahnya dan menceritakan hal tersebut kepada orangtuanya, kemudian kasusnya dilaporkan ke pihak kepolisian.
Azis Andriansyah juga mengatakan, saat ini pelaku ATG sudah berhasil ditangkap dan dijerat pasal 286 KUHP tentang Tindak Pidana umum Perbuatan Persetubuhan terhadap korban dengan keadaan tidak berdaya.
“Pelaku sudah ditangkap dan ditahan, dijerat pasal 286 KUHP dengan accaman hukuman tujuh tahun penjara,” pungkasnya.(tim/say)

Redaksi: Suara Merah Putih
Sumber: http://suaramerahputih.com/2020/05/30/cari-jodoh-via-aplikasi-asisten-dokter-di-depok-malah-dibikin-pingsan-lalu-diperkosa/

0 Response to "Cari Jodoh via Aplikasi, Asisten Dokter di Depok Malah Dibikin Pingsan lalu Diperkosa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel