TKW asal Indonesia Dinikahi Majikan, Mahar Emas Seisi Toko

TKW bernama Zelviana itu dinikahi juragan toko emas di Taiwan yang merupakan majikannya sendiri. Selain diberi mahar gelang, Zelviana juga diberi perhiasan emas seisi toko.

TKW asal Indonesia Dinikahi Majikan, Mahar Emas Seisi Toko

antvklik.com – Banyak kisah nestapa dialami Tenaga Kerja Wanita atau TKW Indonesia di luar negeri. Mulai dari pelecehan seksual, penganiayaan hingga masalah hukum yang menjerat hingga hukuman berat seperti hukuman gantung sampai pancung.
Namun tidak melulu kisah horror seperti itu, tidak sedikit juga yang mengalami hal-hal indah bak cerita-cerita dongeng.
Seperti yang dialami TKW asal Indonesia yang bekerja di Taiwan ini. TKW bernama Zelviana itu sangat beruntung mendapatkan majikan yang sangat baik padanya.

Zelviana malah dinikahi untuk dijadikan istri oleh majikannya yang sangat kaya raya. Untuk mahar pernikahannya, Zelviana diberikan emas sebanyak seisi toko. Tak ayal lagi, kisah menggembirakan itu langsung viral.
Dikutip dari Brito.id, Kamis (9/4) lalu, Zelviana mendapatkan mahar berupa gelang emas beserta perhiasan emas lainnya sebanyak seisi toko dari suaminya. Majikan yang mempersuntingnya itu memang memiliki usaha perhiasan emas di Taiwan
Momen kebahagian itu kemudian diunggah oleh teman Zelviana di sosial media, berupa foto dan video. Sontak saja, unggahan temannya itu mengundang decak kagum netizen dan kemudian menjadi viral.

Namun pernikahan Zelviana sepertinya bukan terjadi baru-baru ini. Video yang mirip dengan foto-foto yang beredar di media sosial dan media online beberapa hari ini ternyata juga sudah beredar sejak tahun 2015 silam. Pada tahun 2017 video pernikahan itu juga pernah diunggah di youtube oleh akun Kabar Indonesia.

Sumber : https://www.antvklik.com/rehat/tkw-asal-indonesia-dinikahi-majikan-mahar-emas-seisi-toko

0 Response to "TKW asal Indonesia Dinikahi Majikan, Mahar Emas Seisi Toko"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel