BCL Unggah Video Mengharukan, Banyak Netizen Sedih dan Menangis

Bunga Citra Lestari atau BCL mengunggah video mengharukan dalam akun Youtubenya, IT'S ME BCL. BCL membagikan sebuah video yang diberi judul, Dear Love. Video itu berisi tentang kenangan BCL bersama Ashraf Sinclair saat momen Lebaran tahun lalu. Dalam kolom komentar, banyak netizen sedih dan menangis saat melihat video BCL. Berikut ini ceritanya:


Dalam video yang diberi judul 'BCL "Dear Love..." | Episode 01' membagikan momen perayaan Idul Fitri BCL dengan keluarganya tanpa kehadiran Ashraf Sinclair. Di awal video, ia juga membagikan sebuah tulisan untuk mengingatkan kepada semua orang agar menghargai waktu dan selalu menyayangi orang di sekitar.

"Nikmati moment yang dipunya, mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai. Karena kita tahu, waktu amat sangatlah berharga," tulisnya.

Dalam video tersebut, Bunga seolah membacakan sebuah narasi yang berisi pesan untuk Ashraf Sinclair. Ia seolah menceritakan bagaimana dirinya dan Noah sedang melewati Idul Fitri pertama tanpa kehadiran Ashraf.  

"Karena rasanya baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama, bersilaturahmi dengan keluarga, berdiskusi bersama bagaimana menyajikan cinnamon rolls, siapa sangka itu menjadi Idul Fitri terakhir bersama," kata Bunga.

"Noah, Opa, juga Alam tidak melewatkan malam itu tanpa bertakbir seperti yang kamu lakukan bersama Noah di malam takbiran tahun lalu. Hanya saja tentunya kali ini berbeda, tidak ada lagi kamu," kata Bunga.

Dalam video tersebut, BCL juga menceritakan jika dirinya berusaha semaksimal mungkin menjaga tradisi lebaran seperti biasanya demi anaknya, Noah.

"Kita menjalani sholat Idul Fitri di rumah dengan Opa sebagai Imam, ini sangat indah pengalaman yang baru. Idul Fitri tahun ini rasanya benar-benar berbeda. Itu juga dikarenakan kondisi pandemi saat ini," jelas BCL.

Lebaran kali ini seperti biasanya, aku menyiapkan masakan untuk lebaran seperti saat kamu masih ada. Aku menjaga tradisi ini, untuk membuat Noah lebih mudah pelan-pelan melewatinya," jelas BCL.  

Dalam narasinya, BCL mengatakan jika ia ingin segera bangkit karena ia sadar Ashraf juga ingin semua keluarganya bahagia.

"Then here we are, sharing love together, sharing laughter,  cause we know that you (Ashraf) want us to be happy," kata BCL.

 BCL juga mengungkapkan, jika ibunda Ashraf sudah dua bulan lebih tinggal bersamanya selepas kepergian Ashraf untuk menemani dirinya dan Noah.

"Umi yang sudah dua bulan lebih ini berada disini jauh dari keluarga di Malaysia untuk nemenin aku sama Noah," kata BCL.

Ia juga mengatakan jika dirinya sangat bersyukur dikelilingi keluarga dan teman-teman dekat yang amat sangat mendukungnya.

"Ada Oma, Opa, Alam, Tasya, Zizi, dan Ita sampai semua pekerja-pekerja setia kita di rumah yang juga selalu memberikan support dan cinta yang luar biasa untuk aku dan Noah tetap menemukan kebahagiaan walaupun dengan kondisi yang berbeda," cerita BCL.

Di akhir video, BCL seolah mengungkapkan pesannya untuk mendiang suami dan mengatakan betapa ia merindukan suaminya.

"Dear Love..meski ragamu telah tiada disini tapi jiwamu akan selalu ada bersama kami. Dan mendoakanmu adalah caraku untuk mencintaimu. Maaf lahir batin ya sayang, I miss You Each and Everyday," pungkas BCL

Sumber: https://www.google.com/amp/s/m.merdeka.com/amp/trending/cerita-lebaran-pertama-tanpa-ashraf-bcl-aku-kuat-demi-noah.html

0 Response to "BCL Unggah Video Mengharukan, Banyak Netizen Sedih dan Menangis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel