Menyentuh hati, viral foto pasangan perawat pasien Covid-19 ini saling menguatkan


Menyentuh hati, viral foto pasangan perawat pasien Covid-19 ini saling menguatkan


Menyentuh hati, viral foto pasangan perawat pasien Covid-19 ini saling menguatkan

Tidak ada yang lebih mengharukan dibandingkan dengan momen pasangan perawat pasien Covid-19 yang saling menguatkan satu sama lain ini.

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah foto yang menunjukkan potret pasangan suami istri yang berprofesi sebagai perawat. Mereka terlihat begitu emosional di dalam foto tersebut.

Dengan memakai alat pelindung diri (APD), keduanya menatap satu sama lain dan saling memberi semangat untuk bertahan merawat pasien Covid-19.

Sebagai pejuang di garda terdepan pandemi Covid-19, para perawat bekerja siang-malam untuk membantu menyelamatkan nyawa. Bersama dokter, mereka bahkan harus mengorbankan nyawa mereka sendiri untuk membantu siap siaga merawat pasien.

Tidak heran kalau keduanya sangat berharap baik-baik saja selama mereka membantu pasien Covid-19 untuk sembuh.
Ben Cayer dan Mindy Brockdan, pasangan suami istri yang bekerja bersama sebagai tim anastesi pasien Covid-19.

Mereka merupakan ahli anestesi yang bekerja pada tim Anestesi COVID-19 Airway yang sama. Menikmati waktu bersama saat bekerja, namun tidak ada yang tahu akan seperti apa hidup mereka selanjutnya. Sebab mereka sangat rentan terpapar virus.

Nicole Hubbard, seorang kepala perawat anastesi di sebuah rumah sakit di Tampa, Florida, mengabadikan foto dua rekannya itu. Mereka adalah Ben Cayer dan Mindy Brockdan.

Sumber : theasianparent.com

0 Response to "Menyentuh hati, viral foto pasangan perawat pasien Covid-19 ini saling menguatkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel