Usai Manggung Kembali Ziarah, Ini Foto BCL Jongkok Pandangi Makam Ashraf



Usai Manggung Kembali Ziarah, Ini Foto BCL Jongkok Pandangi Makam Ashraf

Usai Manggung Kembali Ziarah, Ini Foto BCL Jongkok Pandangi Makam Ashraf


Suasana sedih dan duka masih menyelimuti aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari. Sudah hampir 3 minggu sang suami, Ashraf Sinclair pergi meninggalkan untuk selamanya.

Meski masih diselimuti duka, BCL tetap profesional dalam pekerjaan. Ibu Noah Sinclair ini sejak beberapa hari lalu sudah mulai tampil di atas panggung. Namun seusai manggung, BCL kini memiliki rutinitas baru yakni ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Rasa Sedih dan Kehilangan Masih Membekas

1Usai Manggung Kembali Ziarah, Ini Foto BCL Jongkok Pandangi Makam Ashraf

Bunga Citra Lestari memang telah kembali ke atas panggung. Namun, ada rutinitas baru yang dijalankan BCL usai manggung. Berziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair. Terbukti dari sejumlah foto yang diunggah oleh ibu BCL.

Beberapa jam yang lalu, ibu BCL, Emmy Syarif mengunggah beberapa foto dirinya saat menemani BCL dan Noah ziarah ke makam Ashraf Sinclair. Melalui Instagram emmymuchlis, terlihat Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair masih diselimuti rasa sedih dan kehilangan.

Seikat Bunga untuk Ashraf

2Usai Manggung Kembali Ziarah, Ini Foto BCL Jongkok Pandangi Makam Ashraf

Terlihat juga Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair masing-masing membawa seikat bunga. BCL membawa bunga berwarna putih, sementara Noah Sinclair membawa seikat bunga berwarna semerah muda. 
Dalam foto yang diunggah oleh Emmy Syarif, baik BCL maupun Noah Sinclair keduanya sama-sama memandang bunga tersebut sebelum diletakkan di atas makam. Meski rona kesedihan masih melekat di wajah keduanya, tetapi rasa tegar juga terpancar dari BCL dari Noah Sinclair.

Wajah Sembab BCL


Terhitung sudah hampir 3 minggu lamanya Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kesedihan masih terus terasa dan terlihat di raut wajah keluarga yang ditinggalkan. Tak terkecuali BCL dan Noah Sinclair. Ditinggal orang tersayang untuk selamanya memang bisa menjadi cambukan sendiri bagi orang-orang yang ditinggalkan.

Kesedihan, kehilangan, rasa tak percaya masih terus menghantui benak orang yang ditinggalkannya. Begitu pun dengan Bunga Citra Lestari. Bahkan, hingga kini wajah sembab masih terus melekat di paras cantik ibu Noah Sinclair ini.

Doa Untuk Ashraf Sinclair


Setelah menaburkan kelopak bunga mawar merah ke atas makam, BCL, Noah Sinclair dan Emmy Syarif tak lupa mendoakan mendiang Ashraf Sinclair. Mengenakan kerudung berwarna hijau tua, Bunga Citra Lestari terlihat mengadahkan keduanya tangannya sembari mengucapkan doa terbaik untuk mendiang sang suami.

Tak berbeda dengan Noah Sinclair. Anak semata wayang BCL dan Ashraf Sinclair ini juga terlihat menyatukan kedua tangannya sembari berdoa. Begitu pula dengan Emmy Syarif, mengenakan kerudung berwarna biru tua ibu mertua Ashraf Sinclair ini juga turut mendoakan sang menantu.

Berpelukan di Samping Makam


Foto berikutnya memperlihatkan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair tengah berpelukan. Berdiri di samping makam, keduanya terlihat memandangi makam Ashraf Sinclair. 

Ada yang menarik dari foto ini. Sebab, sudah terlihat ada senyuman di wajah BCL maupun Noah Sinclair. Ketegaran tetap diperlihatkan Bunga Citra Lestari di depan sang anak. Sebab, hanya Bunga Citra Lestari lah yang kini bisa menjadi sandaran dan tumpuan sang anak, Noah Sinclair.

Tak Kuasa Menahan Air Mata


Setegar-tegarnya seseorang, di lubuk hati paling terdalam juga masih terselip rasa sedih yang begitu mendalam. Begitulah kira0kira yang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Jika di depan sang anak dirinya harus bisa terlihat kuat dan tegar, maka BCL tak bisa menahan air matanya saat berada di belakang Noah Sinclair.
Seperti pada foto yang diunggah oleh Instagram emmymuchlis. Terlihat Bunga Citra Lestari berjongkok di dekat makam mendiang sang suami. Tangis BCL pun kembali pecah saat menatap batu nisan Ashraf Sinclair.

Komentar Netizen


Kunjungan BCL dan Noah Sinclair ke makam Ashraf saat itu menjadi sorotan netizen. Masyarakat luas pun berlomba-lomba memberikan doa serta ucapan kesedihan mereka di kolom komentar Instagram emmymuchlis.

"Thanks for being there Tante.. stay strong," tulis akun weddingcake.rtwoh.

"Nangis saya bu liatny?," tulis akun hennywijaya6766.

"Tabah ya kak unge. Semoga almarhum ditempatkan dikalangan orang beriman," tulis akun creamthalia.

"Alfatihah (dibacakan)," tulis akun wan_fary.


Sumber : merdeka.com
https://m.merdeka.com/trending/usai-manggung-kembali-ziarah-ini-foto-bcl-jongkok-pandangi-makam-ashraf.html?utm_term=Autofeed&utm_campaign=Echobox&utm_medium=Social&utm_source=Facebook#Echobox=1583113634

2 Responses to "Usai Manggung Kembali Ziarah, Ini Foto BCL Jongkok Pandangi Makam Ashraf"

  1. Izin ya admin..:)
    Hanya Ada di DEWALOTTO semua bisa jadi jutawan jadi tunggu apa lagi yukkk...
    ADD WA +855 888765575Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus
  2. Kamis ceria, saya hadir diantara kalian semua, saya membawa kabar gembira bahwasanya saya menyediakan promo dan banyak hadiah" menarik yang bisa di menangi anda semua. ayo buruan dilihat dan bergabung, mungkin anda adalah orang yang beruntung untuk memenangkan hadiah" yang sudah kami sediakan.

    situshadiah.net

    atas partisipasi dan kunjungan anda semua saya ucapkan terima kasih, dan saya selalu mendoakan agar anda semua menangan saya selalu mendoakan agar anda semua menang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel