Reaksi Nagita Lihat Raffi Ahmad Beli Mobil Rp700 Juta untuk Rafathar, Sampai Istigfar


Reaksi Nagita Lihat Raffi Ahmad Beli Mobil Rp700 Juta untuk Rafathar, Sampai Istigfar


Reaksi Nagita Lihat Raffi Ahmad Beli Mobil Rp700 Juta untuk Rafathar, Sampai Istigfar

Raffi Ahmad dan Andre Taulany baru-baru ini berkolaborasi untuk konten youtube mereka. Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Andre Taulany. Raffi pun berkesempatan untuk melihat-lihat garasi Andre Taulany.
Di luar dugaan, Raffi Ahmad kepincut dengan salah satu koleksi mobil klasik Andre Taulany yakni Mini Cooper Moris. Awalnya disangka bercanda oleh Andre, rupanya Raffi benar-benar membeli mobil Andre tersebut. Andre yang awalnya sempat menolak, akhirnya rela melepas sala satu koleksi kesayangannya tersebut. Mobil itu dibeli Raffi Ahmad seharga Rp700 juta.

Raffi Tertarik Beli Mobil Andre Taulany
Awalnya, Raffi melihat-lihat garasi di rumah Andre Taulany. Raffi langsung tertarik dengan salah satu mobil klasik Andre yakni Mini Cooper Moris.

"Ini keren. Ya udah ini buat gua," kata Raffi kepada Andre.
"Apaan," kata Andre.
"Ini di youtube lo kan, gua beli deh sekarang," kata Raffi.
"Dia suka becanda orangnya," kata Andre.
"Gua serius, si Rafathar suka banget mobil ini. Gua fotoin ah," kata Raffi.

Awalnya Andre Menolak
Awalnya Andre menolak untuk menjual mobilnya tersebut. Apalagi dia sudah bersusah payah untuk membangun mobil tersebut.

"Tapi ini engga gua jual Fi," kata Andre kepada Raffi.
"Wah parah nih. kalau udah sultan yang nawar gua bingung," imbuh Andre.
"Ini beneran gua, boleh engga?" tanya Raffi.
"Apaan?" tanya Andre.
"Ya gua beli," kata Raffi.
"Ya janganlah. Gua bangunnya setengah mati," kata Andre.

Raffi Tawar Mobil Andre Ratusan Juta
Raffi pun tampak meminta Andre untuk melepas mobilnya tersebut. Namun Andre kembali menolak. Dia berdalih jika mobil tersebut merupakan mobil kesayangan anaknya, Kenzi.

Raffi Tawar Mobil Andre Ratusan Juta

"Berapa lo bangun ini. modalnya berapa? Ya lo cari untung dikit bolehlah dari gua, karena gua pengen," kata Raffi ke Andre.
"Janganlah Fi. Soalnya ini Mobil kesayangan anak Gua Kenzi," kata Andre.
"Yah lo tinggal bisa beli lagi," kata Raffi.
"Bukan soal beli lagi Fi, Ini udah engga ada. Fi biar lo ngerti ini Morid bukan sembarangan Moris nih. Jadi ini mobil Mk 1, karena ini yang pertama kali. Nih Mk 1 engselnya di luar. Jadi ini seri pertama generasi Moris," kata Andre.

Andre mengaku jka dirinya membangun mobil ini dari awal. Biaya untuk melakukan modifikasi juga tergolong cukup mahal.

"Gua beli bahannya aja Rp200 juta. Beli part ini, bangunnya ya pasti Rp500 (juta) masuk," kata Andre.

"Ya udah gua beli Rp600 juta. Gimana," kata Raffi.

"Waduh," kata Andre.
"Ya udah sebut aja berapa," kata Raffi.
"Fi bukan masalah harga," kata Andre.
"Ya gua tahu lo banyak duit. Ya udah kasih gua," kata Raffi sembari tertawa.

Andre Minta Izin ke Kenzi
Andre pun tampak mulai luluh. Dia kemudian meminta izin kepada sang anak untuk menjual mobilnya tersebut.
"Gua tanya Kenzi dulu. Kalau kezi ngizinin gua kasih," kata Andre.
"Kenzi tadi bilang 'boleh deh pah tapi Rp700 juta," imbuh Andre kepada Raffi.

Raffi Telepon Nagita
Raffi kemudian meminta izin kepada sang istri, Nagita untuk membeli mobil tersebut. Nagita pun tampak terkejut.

"Mobilnya Kang Andre yang mini cooper bagus yang classic. Aku udah tawar Rp500 juta jadi Rp600 juta, dia maunya Rp700 juta, boleh ga?" tanya Raffi ke Nagita
"Astagfirullah," kata Nagita.
"Ini serius ah. Si Rafathar kan suka minicooper," kata Raffi.
"Kamu kali yang suka," kata Nagita.
"Rafathar kan suka minicooper yang klasik. Kan mau dicat kuning sama merah," kata Raffi.

"Bini lo udah astagfirulohaladzim," kata Andre kepada Raffi.

Deal Rp700 Juta
Raffi kemudian menelepon sang anak lewat video call. Dia memperlihatkan mobil tersebut kepada Rafathar. Melihat respon sang anak, Raffi kemudian memutuskan untuk membeli mobil tersebut Rp700 juta secara tunai.

"Ya udah deal Rp700. Hari ini gua transferin Dp Rp20 juta, besok gua lunasin,"kata Raffi.
Raffi dan Andre pun salaman sebagai tanda jadi. Raffi kemudian langsung membawa pulang mobil tersebut.

Kenzi Nangis
Anak Andre rupanya masih belum rela melihat mobilnya dijual. Kenzi bahkan sampai menangis.

Kenzi Nangis

"Kenapa sayang nangis?" tanya Andre kepada sang anak.
"Jangan dijual," ucap Kezi sembari mengusap air matanya.
"Nanti papa bikin lagi mobil kayak gitu ya. Jangan sedih ya," kata Andre kepada Kenzi.

Buat Rafathar
Raffi mengaku jika dirinya membeli mobil tersebut untuk Rafathar. Raffi pun berencana untuk melakukan modifikasi terhadap mobil tersebut.

"Jadi gua liat ini masih mulus banget, si Rafathar pengen. Depannya gua kuningin, pinggirnya gua merahin terus dia pengen pake bendera Inggris. Gua kan beli buat Rafathar," kata Raffi.

Langsung Dibawa Pulang
Raffi Ahmad rupanya langsung membawa mobil Andre yang baru dibelinya tersebut. Tampak Raffi langsung mengendarainya seorang diri.

Komentar Warganet
Video Raffi Ahmad membeli mobil Andre Taulany langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun tampak terkejut dan menyebut Raffi sebagai 'The Real Sultan'. Tak sedikit juga dari warganet yang menuliskan komentar kocak.

"Kek beli terasi.. SULTAN RAFFFI," tulis Lisna Fajrianti.
"Beli mobil seperti beli indomie," tulis Dk.
"Aduh kaya nawar baju selembar di tanah abang. Sultan asli bukan kaleng2," tulis IkmaHaepaOna.
"Si Raffi Ahmad beli mobil ky beli kacang. Jiwa misquinn ku meronta2," tulis Enay Setiawan.
"Yaallah a raffi beli mobil harga selanit udah kayak beli cilor," tulis Fevifee.
"The real Sultan nawar mobil Rp600 juta ayak nawar belanjaan di pasar," tulis YD Chanmbers.

Sumber : https://m.merdeka.com/artis/reaksi-nagita-lihat-raffi-ahmad-beli-mobil-rp700-juta-untuk-rafathar-sampai-istigfar.html

2 Responses to "Reaksi Nagita Lihat Raffi Ahmad Beli Mobil Rp700 Juta untuk Rafathar, Sampai Istigfar"

  1. Wahh ini dia kami memberikan hadiah gede nyata dan BONAFIT dengan bergabung dengan kami hanya di DEWALOTTO proses cepat pelayanan ramah yukk...
    ADD WA +855 888765575 Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus
  2. Kamis ceria, saya hadir diantara kalian semua, saya membawa kabar gembira bahwasanya saya menyediakan promo dan banyak hadiah" menarik yang bisa di menangi anda semua. ayo buruan dilihat dan bergabung, mungkin anda adalah orang yang beruntung untuk memenangkan hadiah" yang sudah kami sediakan.

    situshadiah.net

    atas partisipasi dan kunjungan anda semua saya ucapkan terima kasih, dan saya selalu mendoakan agar anda semua menangan saya selalu mendoakan agar anda semua menang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel