Klaim Dirinya Mirip Ashraf, Pria Ini Mengaku Siap Lamar BCL


Klaim Dirinya Mirip Ashraf, Pria Ini Mengaku Siap Lamar BCL

Sebagaimana diketahui, suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun yang diduga akibat alami serangan jantung tiba-tiba pada tanggal 18 Februari lalu.
Seorang pria berhasil membuat geger dan viral di media sosial lantaran dirinya mengaku mirip almarhum suami BCL tersebut.
Bukan cuma itu, dirinya bahkan hingga pamer kumis dan jenggot tipis yang diklaim persis mirip seperti kumis dan jenggot Ashraf Sinclair. 
Sosok pria ‘kembaran’ Ashraf Sinclair itu pun seketika menjadi viral di media sosial hingga mendapat berbagai tanggapan dari para netizen. 
Pria yang tak diketahui nama dan identitasnya itu langsung menerima berbagai komentar pedas dari warganet, tak sedikit yang berkomentar menghujat dirinya.
Hal tersebut diketahui ketika sebuah akun gosip Instagram mengunggah foto pria ini di Instagram pada hari Rabu (4/3/2020).
Dalam keterangan foto terlihat foto selfie seorang pria dengan memakai baju warna biru kerah hitam sambil memasang wajah tersenyum.
Dalam keterangan foto terlihat foto selfie seorang pria dengan memakai baju warna biru kerah hitam sambil memasang wajah tersenyum.
Dengan potongan rambut hitam berbelah pinggir dan kumis serta jenggot ia mengklaim dirinya mirip Ashraf Sinclair.
Sontak saja, postingan itu seketika membuat para netizen geram lantaran oleh netizen sosok pria itu sama sekali tak terlihat mirip dengan almarhum suami BCL.
Netizen mayoritas menyindir pria itu dengan menyebut dia sedang berkhayal alias halu karena ingin menikahi BCL.
Berikut ini beberapa komentar netizen:
@andien_ruhay: PEDE TINGKAT DEWA
@helvywijayanti Lucuuu..lucuuu…mas nya pelawak ya
@anugraheni42: Pengen matah2in hp rasanya
Apa pendapatmu?

2 Responses to "Klaim Dirinya Mirip Ashraf, Pria Ini Mengaku Siap Lamar BCL"


  1. Wahh ini dia kami memberikan hadiah gede nyata dan BONAFIT dengan bergabung dengan kami hanya di DEWALOTTO proses cepat pelayanan ramah yukk...
    ADD WA +855 888765575 Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus
  2. Kamis ceria, saya hadir diantara kalian semua, saya membawa kabar gembira bahwasanya saya menyediakan promo dan banyak hadiah" menarik yang bisa di menangi anda semua. ayo buruan dilihat dan bergabung, mungkin anda adalah orang yang beruntung untuk memenangkan hadiah" yang sudah kami sediakan.

    situshadiah.net

    atas partisipasi dan kunjungan anda semua saya ucapkan terima kasih, dan saya selalu mendoakan agar anda semua menangan saya selalu mendoakan agar anda semua menang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel