Wanita Ketakutan Hampir Dibawa Kabur Sopir Taksi Online, Kisahnya Viral

Seorang perempuan hampir saja menjadi korban kejahatan sopir taksi online (taksol) di Jakarta. Kisahnya viral di media sosial, usai dibagikan akun Twitter @mllerasya belum lama ini.

Wanita Ketakutan Hampir Dibawa Kabur Sopir Taksi Online, Kisahnya Viral

Kejadian bermula saat perempuan berinisal T memesan taksi online dengan dua tujuan yakni kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Tangerang.

Awalnya, T sempat menaruh curiga, lantaran taksol yang dipesan tak segera sampai kosannya. Tapi, ia berusaha melupakan pikiran tersebut hingga sopir ojol kembali menunjukkan gelagat aneh saat di jalan.

"Nah, jalan dari kosan ke arah kantor gue tuh harusnya puter balik dan dia malah lurus. Gue bilang "Pak puter balik aja, kalau di depan macet dan jauh". Dia kekeuh mau lurus dengan alasan mapnya ngarahin ke situ," tulis T, seperti dikutip Suara.com, Minggu (9/2/2020).

Tak berselang lama, sopir taksol kembali membuat T cemas lantaran berkomunikasi dengan orang tak dikenal selama di perjalanan.

"Tiba-tiba gue dengar kayak ada suara HT atau apalah, dia terima itu sambil bisik-bisik dan yang gue denger cua "point 1 masuk, masuk 1" pelan suaranya, merinding gue langsung dengernya," lanjutnya.

Setelah itu, sopir taksol malah membawa T ke arah Tol Merak, jauh dari tujuan pertama. Ia pun langsung meminta sopir putar balik, meski kembali dihiraukan.

"Dia ngerem ngedadak biar hape dan barang-barang gue jatuh, terus langsung ngebut banget makin masuk ke dalam tol. Gue panik banget, kepikiran mau loncat tapi itu tol," kata T.

Dalam kondisi panik dan ketakutan, T pun mencoba meminta bantuan lewat Emergency Button dan mengadukan kejadian yang dialami ke penyedia jasa taksol.

"Untung gue inget ada emergency button di Grab tuh, gue pencet langsung connect ke emergency carenya. Gue jelasain keadaan gue dari awal…Untung si operatornya juga cepat tanggap, dia bilang ada satgas Grab di sekitar lokasi," imbuhnya.


Aduan itu membuat sopir taksol panik. Ia yang merasa terancam lalu menurunkan Tdi pinggir jalon tol.

"Tuhan masih sayang gue, itu orang masih mau turunin gue. Gue dah nangis-nangis itu di pinggir jalan tol, jalan nyari jalan raya. Abis itu pihak Grab untung sangat amat tanggung jawab," tulis T, memungkasi.

Kontan saja, kisah T ini memantik respons warganet yang turut dibuat khawatir dengan kejadian tersebut. Hingga berita ini disusun, Suara.com pun masih meminta konfirmasi dari T.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

1 Response to "Wanita Ketakutan Hampir Dibawa Kabur Sopir Taksi Online, Kisahnya Viral"

  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +855 888765575 Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel