Nagita Slavina Keguguran Setelah Mengandung 1 Bulan



Nagita Slavina Keguguran Setelah Mengandung 1 Bulan

Nagita Slavina Keguguran Setelah Mengandung 1 Bulan

Kabar kurang baik datang dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Rupanya, Nagita Slavina sempat mengandung anak kedua dari buah cintanya dengan Raffi Ahmad.

Sayangnya, kandungan itu tidak bertahan lama. Nagita Slavina harus merelakan kandungannya yang gugur.

Hal itu diketahui melalui unggahan vlog Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang berjudul "HAMIL 1 BULAN, TAPI TUHAN BERKEHENDAK LAIN". Dalam video tersebut, Nagita Slavina mengakui bahwa dirinya memang sempat mengandung.

"Jadi sebenarnya ya Alhamdulillah itu kemarin udah test pack, udah positif, ya mungkin karena kecapean juga sih cuman ya emang belum dikasih, belum rezekinya," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Jumat (28/2/2020).

Faktor

Raffi Ahmad menduga bahwa faktor yang membuat Nagita Slavina keguguran salah satunya adalah karena Nagita Slavina melakukan pijat dan urut.

"Pas kita baru nyampe Jakarta, nyampe Indonesia, sebenernya Gigi tuh udah hamil. Tapi dipijit, diurut, kita kan gak tau, aku juga teledor sih, aku lupa banget mau kasih tau. Jadi pas sampe sini kita langsung pijit pagi-pagi," kata Raffi Ahmad.

Kelelahan

Namun menurut Nagita Slavina bukan hanya itu saja. Intinya adalah karena ia kelelahan setelah perjalanan jauh dan padatnya kegiatan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Ya banyaklah mungkin faktornya, kalau kata dokternya sih yang pasti karena kecapean," kata Nagita Slavina.

"Abis itu juga kita kan langsung syuting, langsung kerja. Aku juga salah sih, kita gak istirahat dulu, langsung kerja," timpal Raffi Ahmad.

Mohon Doa dan Terima Kasih

Terlepas dari itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung dirinya dan Nagita Slavina selama ini.

"Minta doanya semua ya. Terima kasih buat semua yang udah doain, jadi kita mau kasih tau ya, belum rejeki kita, bayinya belum jadi, belum nempel. Kita harus ikhlaskan itu," kata Raffi Ahmad.


Sumber : liputan6.com
https://www.google.com/amp/s/m.liputan6.com/amp/4190528/nagita-slavina-keguguran-setelah-mengandung-1-bulan

1 Response to "Nagita Slavina Keguguran Setelah Mengandung 1 Bulan"

  1. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +855 888765575 Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel